WARTA | Info Bisnis

Sava Beauty & Wellness Senayan Hadir Dengan Konsep Homey and Private

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta
Sava menyediakan perawatan wajah & tubuh yang diseimbangkan dengan keindahan & kesehatan.

Dengan menggunakan produk yang telah teruji & berkualitas, terapis yang telah terlatih, dokter yang professional & teknologi terkini, yang berasal dari Amerika & Eropa untuk menunjang kebutuhan customer mendapatkan tubuh idaman, yang memancarkan kecantikan dari dalam.

SAVA Beauty&Wellness telah memiliki 4 outlet premium di Indonesia, yaitu wilayah Jakarta & Makassar. Sebagai upaya untuk menjawab permintaan klien setia di Jakarta Selatan, kini Sava Beauty & Wellness membuka outlet ke - 5 di Senayan, Jakarta Selatan dengan outlet yang nyaman dengan lokasi yang strategis & mudah dijangkau.

SAVA Beauty & Wellness cabang Senayan dikemas dengan konsep homey and private disertai dengan fasillitas yang memadai. SAVA Beauty & Wellness siap melayani klien melalui Beauty Consultant dan para terapis yang ramah dan berkompeten.

Sebagai klinik kecantikan satu atap, Sava menyediakan perawatan kecantikan dari top to toe  Sava menggabungkan gaya hidup sehat, program pelangsingan dan perawatan kecantikan untuk mengungkapkan esensi indah dari setiap wanita Sava adalah klinik kecantikan dan kesehatan bersertifikat yang menyediakan kebutuhan yang komprehensif untuk pelanggan Dengan produk yang terbukti secara ilmiah, ahli kecantikan terlatih, dokter ahli dan teknologi terbaru dari Asia dan Eropa, Sava tidak menjanjikan menawarkan klinik kecantikan profesional yang dapat memenuhi setiap kebutuhan kecantikan individu.

Ibu Kelly selaku Direktur Sava Beauty & Wellness menuturkan kepercayaannya bahwa setiap perempuan dengan usia berapapun memiliki cantiknya masing-masing. Sehingga cantiknya perempuan di setiap usia adalah berbeda. Untuk itu, Sava Beauty & Wellness terbuka untuk memberikan jenis perawatan wajah dan tubuh yang tepat berdasarkan kebutuhan.
Sava Beauty & Wellness menggunakan teknologi terkini dalam setiap perawatan yang dilakukan. Dokter kecantikan yang ada pun cukup  berpengalaman dan dilatih langsung oleh dr.Shitoku yang merupakan dokter ahli beda selebriti di Jepang dan Taiwan.

Sebelum melakukan perawatan atau tindakan, pasien akan dianalisa kesimetrisan antara dahi, hidung, dan dagu. Dari situ, dokter akan menyarankan beberapa perawatan wajah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kesimetrisan wajah secara menyeluruh.

Produk yang digunakan Sava Beauty & Wellness pun banyak yang diimpor dari Amerika dan Eropa. Sementara, alat yang digunakan kebanyakan diimpor langsung dari Italia. Penggunaan produk dan alat pun dilakukan oleh operator yang profesional. Disesuaikan berdasarkan kebutuhan pasien yang dianalisa oleh dokter,ujar Ibu Kelly , Rabu (7/11) saat Peresmian Sava Beauty & Wellness Senayan.

Dan untuk Dokter Estetika yang incarge di Sava & Beauty Senayan setiap harinya adalah dr Dewi Anggrahenny beserta teamnya yaitu dr Anasthavia , dr Lindawaty Salim ,dr.Therene Roteno ,dr.Rifta Sari Mustika dan dr.Aprilina Tjandra.

Untuk Perawatan Treatman yang diberikan Oleh Save Beauty & Wellness saat ini mencakupi 4 Step yaitu Facial,Aesthetic,Slimming dan Hair.
Facialnya sendiri terdiri dari 3 Steps yaitu Exfoliate,Mengangkat sel kulit mati untuk memperbaiki epidermis (tekstur) ,Repair ,Memperbaiki lapisan dalam kulit dan fokus pada masalah utama ( struktur)  Maitain, mempertahankan tekstur dan struktur kulit dalam keadaan terbaik.Dan Slimming Sava juga ada beberapa tahapan yaitu Detox, mengeluarkan toksin dan lemak berlebih yang membandel, Drainage membantu meningkatkan metabolisme untuk membakar lemak, Burn Calories membakar lemak sampai dengan 600 kalori per treatman melalui urine, Body Lifting mengencangkan dan membentuk tubuh dengan meningkatkan otot pada tubuh.

Sava Beauty & Wellness  saat ini juga telah hadir Brand Ambasador seorang Bisnis Woman yang kesetiapharinya selalu di sibukkan penun dengan beraktivitas yaitu Margaret Vivi , untuk menjaga penampilan, Margaret yang biasa dipanggil Vivi rajin melakukan perawatan. Dulu dia kerap bolak balik menjalani treatment di Luar maupun dalam Negeri, Tua Itu pasti, tapi menjadi tetap muda itu pilihan, merawat dan menjaga kecantikan sebagai wanita menurut saya adalah sebuah keharusan,sejak lama.sampai sekarang saya mempercayakan diri  beserta putri saya selalu penuh perawatan seluruhnya di Sava & Beauty Wellness,ujar Margaret Vivi kepada WartaJakarta.

Sava Beauty & Wellness Senayan hadir di Jalan  Hanglekir X/ 20 A Kebayoran Baru Jakarta Selatan (021) 72791529, buka dari Senin sampai Sabtu pukul : 09.00 - 19.00 Wib dan Hari Besar/Libur : 10.00 -18.00.Wib./Informasi lengkapnya bisa.diakses di Social Media Facebook, Twiter dan Instagram@savaindo.


Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735