WARTA | RAGAM WARTA

Yayasan CEO Indonesia Gelar Dinner Networking dan Diskusi Santai Bertemakan Stop Narkoba

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Tangerang
Sebuah Komunitas bernama Yayasan CEO Indonesia di penghujung akhir Th 2018 tepatnya Bulan November kembali mengadakan acara Kopi Darat (Kopdar)nya , sebagai ajang  untuk silahturami dan refreshing dengan bertemu teman baru, dan bernostalgia dengan teman lama. Selain itu, saling berkolaborasi, dan Dinner sharing networking, bersama di Gedung Plaza Mini Cooper Showroom Otomotiv , Jalan Boulevard Raya Kav 5/10, Gading Serpong Sumarecon Tangerang, Jumat(9/11)malam.

Acara Kopdar bersama para member  CEO Indonesia kali ini dipandu oleh Frans Budi dan dr Sonia Wibisono, untuk memandu diskusi santai yang kali ini CEO Indonesia mengambil tema peranan Pengusaha dalam Pencegahan Narkoba dan Apakah Dampak Narkoba Bagi Sektor Perekonomian.

Tema yang diangkat kali ini berdasarkan statement dr Bpk Jokowi
Indonesia darurat narkoba, diminta agar seluruh element termasuk Pengusaha untuk bersama sama melakukan pencegahan dan penyelamatan masyarakat dan bangsa dari bahaya Narkoba.

Diskusi Santai kali ini mengangkat Topik, Peranan Pengusaha dalam pencegahan Narkoba dan Apakah  Dampak Narkoba Bagi Sektor Perekonomian, dengan mengahadirkan pembicara yang berkompeten di bidangnya yaitu:

1. Deputi Pencegahan BNN Bpk Irjenpol Drs Ali Johardi SH bersama Bpk Dik Dik Kusnadi Bc.IP S.Sos MM (Direktirat Diseminasi Deputi Bidang Pencegahan BNN)
2. CEO Mini Cooper : Bpk
Ferdy Purnama (wakilkan)
3. CEO London School of accountancy & Finance : Bpk Manish Gidwani
4. Pengusaha dan Ketua Selebriti Anti Narkoba (SANI) : Bpk Muhammad Fadel Christopol.

Dan tidak ketinggalan juga para Anggota dari CEO Indonesia diberikan bonus untuk mendengar kisah nyata
bp Iswanto Poniman member CEO INDONESIA yang terjebak dalam runtuhan bangunan dan selamat di evakuasi di hari ke 2 , dengan susah payahnya waktu itu ia mencari  pertolongan untuk  bagaimana bisa keluar dari reruntuhan Gempa Tsunami di Palu Sulawesi Tengah.

Di sela sela acara Kopdar CEO Indonesia ini, salah satu Founder CEO INDONESIA Trisya Suherman mengatakan, acara ini merupakan acara komunitas, yang merupakan kumpulan dari para komisaris, direktur, dan profesional yang berkumpul satu bulan sekali. Tujuannya, untuk silaturahmi antara member dari CEO INDONESIA, agar timbul sinergi dalam jaringan bisnis.

Untuk bulan ini Networking sharing kita ini sangat special dikarenakan kita mengangkat tema masalah yang marak gencar gencarnya dicegah Stop Narkorkoba,untuk itu Yayasan CEO Indonesia bergandengan Tangan dengan BNN mensosialisasikan Stop Narkoba
Karena narkoba adalah satu dari 3 musuh terbesar negara, Terorisme, Korupsi dan Narkoba,Narkoba masuk ke semua segmen,anak, remaja, maupun karyawan juga Pengusaha,Pengusaha diharapkan waspada memanage jam kerja yang baik,jam kerja yang singkat tapi efisien, agar karyawan tidak menggunakan Narkoba sebagai doping atau mengangapnya vitamin,menurut Michael Howard Sabu Sabu sering kali digunakan para karyawan karena efeknya yang membuat kuat tidak tidur, gesit dll,Kalangan pengusaha juga diharapkan membuka lapangan kerja sebesar besarnya agar tidak semakin banyak orang menjadi pengangguran dan melarikan diri ke narkona, ujar Trisya Suherman.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending