WARTA | RAGAM WARTA

Yogie A Ginanjar dan Erwin Windu Pranata Gelar Pameran Pullman Artnight Interlude di Jakarta

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta
Dalam menyemarakkan dan rangkaian kegiatan 25 Tahun AccorHotels di Indonesia.Pullman Jakarta Central Park kembali menyelenggarakan pameran seni ke 6 yang kali ini mengambil tema INTERLUDE.

Pullman Jakarta Central Park menyelenggarakan sebuah acara unggulan, Artnight. Pameran seni tahunan yang ke-6 kali ini bertema Interlude, menampilkan seni berupa lukisan dan patung sebanyak 15 hasil karya seniman kenamaan asal Kota Bandung, Yogie A Ginanjar dan Erwin Windu Pranata.

Kata Interlude berarti interval waktu atau jeda dimana hal ini merefleksikan 2 gaya karya seni yang berbeda antara Erwin yang menampilkan variasi bentuk keindahan patung dan seni instalasi dinding, sementara Yogie menyuguhkan beberapa lukisan semi abstrak.

Interlude merupakan proses kronologi, dimana kedua seniman mengekspresikan perubahan yang mereka alami, mereka membagikan pengalaman baru yang mereka temukan di luar zona nyaman mereka, melalui penggunaan visual dan medium baru.

Garth Simmons, Chief Operating Officer, AccorHotels Indonesia,Malaysia dan Singapura di mengatakan, Pameran seni ini merupakan bagian dari perayaan 25 tahun AccorHotels grup seni Indonesia, dan melalui kegiatan ini, AccorHotels mendukung untuk meningkatkan apresiasi
di Indonesia dan memberikan penghargaan kepada para seniman Indonesia atas karya-karyal biasa yang telah mereka ciptakan,ujarnya saat Jumpa Pers Opening Exibition , Senen (12/11) di Jakarta.

Melalui lukisan dan patung, kedua seniman memamerkan hasil dari proses pencarian mereka mereka nikmati. Hasil dari proses pencarian mereka ini dituangkan dalam karya di mana mereka menemukan gaya lain dalam menciptakan karya yang semi ternyata Pullman dan Jakarta sangat abstrak Central murni, yang juga berkaitan dengan karya-karya kontemporer yang kali telah mengadakan ada acara pameran seni Park. Pullman Jakarta Central Park telah beberapa intrik budaya dan tahunan, sebagai bagian dari inisiatif brand Pullman, yakni membawa
kecerdikan visual di ruang komunal yang ada di Hotel.

Rhys Challenger, General Manager, Pullman Jakarta Central merupakan pameran seni kami ke-6. Dengan mengambil tema INTERLUDE , acara ini merupakan wujud dukungan kami terhadap seniman-seniman lokal yang berkembang, dan membantu memperkenalkan karya-karya  luar biasa mereka ke khalayak yang lebih luasa lagi.Tujuan kami agar hotel kami lebih dikenal  serta menampilkan bakat lokal dan menjangkau lebih banyak penggemar seni lewat pameran indah ini .Kami ingin memperkuat posisi kami dalam budaya seni di Jakarta. ini.

Pameran seni INTERLUDE diPulman  Central Park berlangsung 13- 24 November 2018 di lantai L dapat di nikmati oleh Tamu Hotel dan Pengunjung yang seluruh karya seni yang dipamerkan dapat di beli secara langsung.


Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735