WARTA | GAYA HIDUP

Agar Lebih Agresif Electronic City Berganti Logo

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Bertepatan di usianya yang ke 17 Electrinic City merubah imagenya dengan menampilkan logo baru,sebagai toko ritel pertama dan paling modern di Indonesia selalu berinovasi demi kepuasan pelanggannya.

Bertempat di Four Points by Sheraton Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 15 November 2018,secara resmi diperkenalkan logo terbarunya dihadapan para awak media nasional dan rekan bisnis nya,dan sekaligus sebagai rangkaian perayaan
HUT ke 17 Electronic City.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ingrid Pribadi selaku Direktur Utama PT Electronic City Indonesia Tbk.Beserta jajaran direksi EC,dan Morgan Oey sebagai Brand ambasador.Dan digelar talkshow ‘Convenience Shopping in Hyperconnected Era’ yang menghadirkan Morgan Oey (Brand Ambassador) dan Andra Alodita (Blogger & Influencer), serta perwakilan EC, Wiradi selaku Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk.

“Masyarakat di era Hyperconnected ini sangat menyukai kepraktisan dalam hidup, termasuk ketika membeli barang -barang elektronik,untuk itu Electronic City berkomitmen siap untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi customer ," ungkap Wiradi.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kegiatan hari ini merupakan puncak dari rangkaian perayaan HUT kami yang ke17, dimana sebelumnya kami juga telah menggelar berbagai kegiatan sejak 3 November 2018, lalu.

"Hari ini Electronic City memperkenalkan secara resmi logo baru Electronic City dimana sebelumnya kami juga telah umumkan pada 3 November lalu bertepatan dengan re-opening toko Electronic City di Pondok Indah Mall 1 yang mana gerai tersebut mengusung konsep baru," tambah Wiradi.

"Dengan adanya logo baru ini kami berharap bahwa angka 1 ini dapat menjadikan Electronic City sebagai pilihan utama dan satu-satunya toko yang dapat memenuhi kebutuhan elektronik rumah tangga anda.


Electronic City kedepan akan menambah sejumlah gerai baru di area Jawa, "Bulan depan kami juga akan membuka 2 gerai baru kami, yakni di Cilegon dan Makasar. Di akhir," tutup Wiradi.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735