WARTA | EKONOMI

Masih Jadi Primadona Wisata, Pengembang ini Pasarkan Kavling Resort di Bali

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com - Melihat potensi Bali yang kian menjadi primadona bagi sejumlah developer untuk mengembangkan resort, pengembang nasional yang telah menggarap berbagai proyek di sejumlah wilayah di Indonesia, Permata Graha Land (PGL), memasarkan tanah kavling Marina Clifftop di Uluwatu, Bali Selatan.

Marina Clifftop yang hanya memiliki 16 unit kavling eksklusif ini dikelilingi oleh sejumlah hotel dan resort berskala internasional, seperti Banyan Tree, Karma Kandara, Sinaran Surga, dan The Ungasan Luxury Villa dan dipasarkan mulai dari Rp 1M dengan ukuran 60 m2 - 100 m2.

Menurut Frendcis Halim, CEO PGL, Bali merupakan destinasi wisata impian bagi setiap orang. Tidak hanya di mata turis mancanegara saja, melainkan masyarakat Indonesia sendiri. Dari sektor bisnis properti, Pulau Dewata juga selalu menjanjikan.

"Namun, prospek pengembangan terbaik saat ini, masih di daerah Uluwatu, atau Bali Selatan. Hal ini lantaran terdapat banyak hotel-hotel dan resort berskala internasional dan juga banyak pengembang nasional yang masuk ke wilayah ini," kata Frendcis dalam keterangan tertulisnya, Kamis, (15/11/2018).

Kendati demikian, lanjut, selama ini, jarang sekali ada pengembang yang memasarkan tanah kavling. "Padahal, banyak sekali masyarakat yang hanya ingin membeli lahan, kemudian resortnya mereka bangun sendiri. Beberapa alasanya, lainnya adalah harga resort di Uluwatu juga sangat mahal. Oleh karena itu, kami membuat satu terobosan," tutur Frendcis.

Saa ini, lahan kaving Clifftop dipasarkan mulai Rp 1 miliar dengan ukuran 60 m2 - 100 m2 dan cicilan 5 jutaan tanpa DP dan juga terdapat promo Bayar 80% Dianggap Lunas.

Kendati hanya memasarkan tanah kavling, pihak PGL juga telah menunjuk dan bekerjasama dengan arsitek untuk merancang dan melakukan pembangunan vila.

Karena letaknya di atas tebing berbukit dan view Pantai Melasti, kata Frendcis, kavling vila ini nantinya memiliki sea view dan cliff view. Artinya, penghuninya dipastikan akan dimanjakan oleh panorama yang menakjubkan dan pemandangan alam khas Bali.

"Pada pemasaran tahap pertama Oktober lalu, pihaknya melansir sebanyak 5 kavling dan seluruh kavling tersebut berhasil terjual (soldout). Para pembeli unit sampai saat ini telah menikmati keuntungan hingga + - 50jt-an," tutur Frendcis.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735