WARTA | MUSIK

Reyna Hadirkan Musik Bergendre Blues dan Jazz

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Reyna melauncing Album perdana yang berjudul "Passion". Reyna membawakan 4 lagu yg bergener ke blues dan Jazz di Hotel Menara peninsula sparman slipi. Dan banyak penggemar dikalangan usia menengah keatas yang menyukai suara yg dinyanyikan oleh Reyna. Baru pertama kali Reyna melauncing album ini di Indonesia. Revoduksi oleh orang Jepang beredar diberbagai negara mulai Tanggal 12- November-2018

Dan terjual dinegara Eropa, Amerika, dan negara Asia terjual 4000 Copi cd Albumnya. Reyna tak memiliki target tetapi cita-citanya albumnya bisa dirilis dan masyarakat Indonesia dapat menerimanya dengan baik dan albumnya bisa masuk tembus evertisi.

Reyna mulai menyukai nyanyi dari usia 12 tahun kelas 4 SD. Dan karena dengan kegigihannya dan dukungan kedua orang tuanya Reyna terus menekuni nyanyi dengan jenis musik genre jazz Blus.

Proses pembuatan Album Reyna ini pertama direkam sendiri dan di produseri oleh kedua orang tuanya. Dan harapannya Reyna ingin menyanyi ke berbagai negara dan dapat dikenal oleh masyarakat. Dan go internasional itulah cita-cita Rayna ingin membahagiakan kedua orangtuanya. (Slamet)

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending