WARTA | GAYA HIDUP

ACE HADIRKAN PILIHAN PRODUK INSPIRASI UNTUK NATAL & LIBURAN AKHIR TAHUN

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-PT ACE Hardware Indonesia, Tbk atau yang dikenal dengan ACE secara konsisten mengadakan berbagai program promo menarik untuk memanjakan para pelanggan setianya. Kali ini program WORLD OF HOLIDAY WISHES diselenggarakan dengan menghadirkan beragam produk untuk merayakan Natal dan liburan akhir tahun di seluruh toko ACE di seluruh Indonesia hingga tanggal 25 Desember 2018.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan Menyambut Natal dan liburan tahun baru tentunya banyak hal yang direncanakan, diantaranya bepergian ke tempat wisata hingga mengadakan pesta atau acara di rumah bersama keluarga dan teman. Untuk mendukung kegiatan tersebut, ACE sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terlengkap menghadirkan one stop shopping untuk beragam pilihan produk untuk travelling agar bepergian lebih mudah dan menyenangkan, serta pesta di rumah agar lebih hangat dan berkesan dengan harga yang kompetitif dan mudah didapatkan di 171 toko ACE yang tersebar di seluruh Indonesia .

Berkumpul bersama keluarga di rumah bisa menjadi pilihan saat merayakan Natal atau menghabiskan liburan akhir tahun. Salah satu hal yang membuatnya semakin berkesan adalah hidangan yang lezat. Untuk itu, ACE menawarkan beragam produk untuk membuat hidangan spesial di hari raya diantaranya alat pembuat pasta bermaterial stainless steel berkualitas yang dapat membantu pelanggan membuat berbagai jenis pasta. Untuk membuat makanan yang dipanggang, ACE menawarkan oven toaster merek KRIS yang terbuat dari stainless steel diserta aksesoris pelengkap untuk memudahkan memanggang. Selain itu, memasak juga semakin mudah dengan beragam perlengkapan lainnya seperti aneka wajan berbahan alumunium degan lapisan keramik anti lengket yang aman bagi kesehatan higga set pisau dapur berbagai ukuran dan fungsi. Untuk menyajikan makanan, tersedia dinner set dengan berbagai motif yang menarik.

Perayaan Natal dan liburan di rumah akan semakin berkesan dan menyenangkan dengan pesta kebun atau luar ruangan. Untuk memenuhi perlangkapan pesta, ACE menawarkan berbagai produk yang dibutuhkan seperti aneka alat pemanggang berbagai ukuran, merek dan bahan bakar, dilengkapi dengan aneka aksesoris untuk memudahkan kegiatan barbeque. Agar kegiatan luar ruangan semakin nyaman, tersedia juga perangkap nyamuk listrik serta kipas angin beragam ukuran mulai dari 8 16 yang dapat dipilih sesuai kebutuhan luas area.

Menambah keceriaan suasana Natal, ACE menghadirkan koleksi dekorasi dan aksesoris terlengkap seperti pohon Natal yang menghadirkan 5 gaya hasil desainer Eropa yaitu Fairy Tales yang mengangkat tema white christmas dengan aksesoris berbentuk es tipis dan peri dengan paduan warna perak dan biru terang, Heavenly Peace dengan desain sederhana yang menggunakan aksesoris berbentuk bunga dengan warna yang lembut, Splendid Nature Cocok bagi pelanggan yang ingin bereksperimen dengan pohon Natal yang berbeda karna menggunakan aksesoris berwarna ungu dan tosca. O Christmas Tree dengan tema tradisional yang menggunakan ornamen warna hijau, emas dan merah tua, serta Christmas Parade yang mengangkat musim panas dengan aksesoris berbentuk tongkat permen, lolly pop, Santa Klaus dan lain-lain dengan dominasi warna merah, hijau dan putih terang. Aksesoris lainnya yang ditawarkan seperti koleksi garland dengan beragam model, hiasan lampu Natal berbagai bentuk, koleksi boneka Santa dan malaikat, hingga ragam perlengkapan pesta. Tidak ketinggalan ACE juga menyediakan inspirasi produk untuk hadiah, serta beragam model parsel siap beli atau costumized yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran sebagai hantaran untuk keluarga atau kolega. Beragam produk Natal ACE bisa didapatkan dalam pameran di 18 Mal yang ada di 12 kota yaitu Medan, Pekanbaru, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Karawang, Cirebon, Jogjakarta, Bali, Balikpapan, Samarinda, dan Manado.

Bagi pelanggan yang memiliki rencana bepergian pada liburan akhir tahun, ACE menyediakan beragam produk yang membuat persiapan perjalanan menjadi mudah dan menyenangkan seperti koleksi koper berbagai ukuran mulai 20- 30, travel organizer untuk menyimpan barang sesuai kategori sehingga lebih rapi, serta aneka kantung vakum yang dapat menghemat ruangan di dalam koper hingga 80%. Selain itu, timbangan koper juga menjadi perlengkapan yang wajib dimiliki sehingga bagasi lebih aman tanpa khawatir kelebihan muatan.

Lebih lengkap lagi ACE juga menyediakan ragam produk pendukung untuk perjalanan darat menggunakan mobil seperti bantal pijat 3 in 1 untuk memijit punggung bagian atas, bawah dan keseluruhan yang akan membuat perjalanan menjadi lebih rileks. Tersedia juga kasur mobil untuk istirahat saat menempuh perjalanan cukup jauh, dan pengharum mobil agar ruangan dalam mobil tetap segar dan wangi. Agar bepergian tetap tenang dan aman saat meninggalkan rumah, ACE menyediakan koleksi CCTV dengan empat atau delapan kamera dan memori hingga dua tera yang dapat menyimpan rekaman hingga satu bulan, serta koleksi brankas anti api dengan beragam ukuran untuk menyimpan surat dan benda berharga.

Selama Program WORLD OF HOLIDAY WISHES berlangsung, pelanggan bisa menikmati beragam penawaran menarik yaitu potongan harga hingga 50% serta harga khusus untuk produk pilihan. Untuk member ACE Rewards, hadiah langsung berupa multifunction organizer akan diberikan dengan melakukan pembelanjaan total Rp. 5 juta dari 3 struk belanja selama periode 28 November 25 Desember 2018, serta gratis voucher belanja Rp. 300 ribu hanya dengan menukarkan 100 poin (normal 120 poin), atau bisa menggunakan poin yang dimiliki untuk membayar seluruh nilai transaksi melalui program Pay All with Points. Bagi pelanggan yang belum menjadi member, dapat memanfaatkan program Free Membership dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp. 2 juta menggunakan kartu kredit BCA. Pelanggan juga bisa menikmati fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI dan BRI.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735