WARTA | FILM

Gala Premier Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya’ bakal segera dirilis di bioskop kesayangan Anda. Film yang diluncurkan oleh Max Pictures tersebut akan menggelar premiere di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Para bintang utama bakal hadir dalam acara tersebut. Nina Kozok, Anya Geraldine hingga Rayn Wijaya juga akan memberikan kejutan kepada para penggemar yang diundang untuk hadir.

Ada tiga penggemar yang mendapatkan hadiah dari sayembara yang dilakukan Max Pictures di media sosial. Tiga orang tersebut berkesempatan untuk makan malam eksklusif bersama para cast.

Sementara dijadwalkan gala premiere akan berlangsung pukul 19.00 WIB. Awak media dan penggemar akan langsung menyaksikan film horor berbalut cerita kekinian.

Nina Kozok yang berperan sebagai Sisi jadi YouTuber yang mengawali cerita film karya Erwin Arnada tersebut.

“Aku berperan sebagai Sisi. Sisi adalah vlogger yang suka nge-vlog di tempat-tempat angker. Dia orangnya keras kepala, suka tantangan dan sayang sama adik nya walaupun dia nggak menunjukkannya secara langsung,” kata Nina, aktris yang juga pernah menjadi model Victoria Secret itu.

Sementara Rayn Wijaya memerankan sosok adik Sisi, Arik yang punya karakter baik dan kalem. Arik punya asmara dengan Mayang, yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Berbagai cara dilakukan demi membuat konten yang bagus di YouTube. Sisi pun akhirnya terjerembab terlalu dalam setelah memainkan boneka jelangkung.

“Jelangkung-jelangkung, please help me find something...”(slamet)

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending