WARTA | EKONOMI

Gudang Property Gelar Acara Mancing Mania

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com - Demi menjalin tali silaturami dan memberi semangat kepada para pegawainya, Gudang Property, kantor agen properti berskala nasional, Kamis 22 November lalu, menggelar acara Mancing Mania di Lubana Sengkol, Serpong.

Bakhtiar Azami, Direktur Utama PT Sultan Maju Abadi, selalu perusahaan yang menaungi Gudang Properti menuturkan, kegiatan outdoor tersebut sangat bermanfaat untuk memotivasi timnya dalam meningkatkan kinerja.

"Sebuah team work yang kuat tentu akan sangat dibutuhkan dalam sebuah perusahaan, apalagi ini kami bergerak di bidang jasa pemasaran properti. Saya bergarap, kegiatan seperti ini dapat terselenggara secara rutin," kata Bakhtiar, belum lama ini.

Selama ini, dengan jumlah marketing profesional yang mencapai 60 orang, Gudang Property telah bekerja sama dengan sejumlah pengembang di wilayah Tangerang untuk memasarkan berbagai jenis properti, baik primary maupun secondary, seperti rumah, ruko, villa, gudang, tanah, kavling, apartement, dan lainnya.

Pada akhir tahun lalu, agen properti ini mencatat transaksi penjualan terbanyak berasal dari secondary market atau pasar seken. Namun, beberapa juga ada dari primary market. Capaian tersebut tak lepas dari strategi Gudang Property yang memberikan cara pembayaran panjang atau tanpa DP.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending