WARTA | GAYA HIDUP

ARTOTEL SURABAYA RAIH GOLD CIRCLE AWARD 2018 DARI SITUS ONLINE TRAVEL AGENT AGODA

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com- Bertempat di St. Regis Bali Nusa Dua, ARTOTEL Surabaya kembali mendapatkan penghargaan atas pelayanan terbaik di Jawa Timur, setelah pada Oktober lalu menerima penghargaan dari Traveloka, kali ini ARTOTEL Surabaya mendapatkan penghargaan Agoda 2018 Gold Circle Awards.

Dikutip dari siaran pers Agoda, Agoda 2018 Gold Circle Awards adalah ajang bergengsi tahunan yang dilakukan untuk memberikan penghargaan dan apresiasi kepada hotel hotel yang memiliki pengakuan pelayanan terbaik oleh para pengguna Agoda, bukan hanya pelayanan namun juga kualitas dan value yang dikombinasikan. ARTOTEL Surabaya telah mendapatkan poin 8.0 dalam situs belanja dan review hotel Agoda. Poin tersebut dinilai sangat baik dalam memberikan pelayanan yang baik kepada para tamu sehingga diberikan penghargaan Agoda 2018 Gold Circle Award. Penghargaan dihadiri langsung oleh Bapak Eggy Rigata selaku Hotel Manager ARTOTEL Surabaya untuk menerima kebanggan tersebut.

Eduard R. Pangkerego, Chief Operating Officer (COO) ARTOTEL Group menjelaskan, Kami sangat berbahagia atas penghargaan yang diterima oleh ARTOTEL Surabaya di ajang penghargaan hotel Agoda 2018 Gold Circle Awards. Penghargaan ini merupakan penghargaan kedua yang kami terima DI akhir tahun 2018. Saya sangat bangga dengan team ARTOTEL Surabaya karena mereka telah mengedepankan pelayanan kepada tamunya. Kami berharap pengakuan yang kami terima akan terus menjadi motivasi untuk menjaga atau bahkan meningkatkan pelayanan yang telah kami berikan, tidak hanya di ARTOTEL Surabaya saja namun berlaku juga properti kami lainnya yang berada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Bali.



Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735