WARTA | TEKNO

Rav Power, Luncurkan Rangkaian Powerbank Yang Handal

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Industri pasar aksesoris untuk telepon pintar dewasa ini tidak bisa terlepas dari eksistensi perangkat pintar itu sendiri, salah satunya adalah industri pasar untuk pengisi daya bergerak atau power bank.

Untuk itu, Produsen Power Bank Premium RAVPower asal Amerika mencoba untuk mengambil peran dalam persaingan pasar di Indonesia.

RAVPower adalah produsen yang fokus berinovasi pada teknologi pengisian daya untuk perangkat pintar bergerak dengan segmentasi menengah keatas (premium). RAVPower akan hadir di pasar Indonesia pada bulan Desember 2018 bertepatan dengan maraknya aneka promo-promo di pasar online Indonesia.

Dengan memperkenalkan salah satu produk unggulannya, RAVPower percaya produk ini akan mampu memberikan pilihan bagi konsumen Indonesia dalam memilih perangkat pengisi daya bergerak.

RAVPower menggandeng salah satu marketplace online terbesar di Indonesia yaitu Tokopedia untuk mencoba memberikan penawaran khusus bagi konsumen Indonesia di bulan Desember ini. Untuk memudahkan dalam pengirimannya RAVPower menggandeng perusahaan logistic RPX agar pengiriman produk dapat dengan mudah terkirimkan.

Power bank ini mampu tahan terhadap berbagai cuaca termasuk terkena air. Bahkan power bank ini juga di klaim tahan banting.Dengan daya sebesar 10050 mAh, power bank ini mampu diandalkan untuk pengisian smartphone terutama dalam kondisi di luar ruangan. Tegangan yang dibutuhkan untuk pengisian power bank ini adalah 5 volt dengan arus maksimal 2 Ampere. Sedangkan untuk dua colokan yang di sediakan akan mengeluarkan tegangan sebesar 5 volt dengan arus maksimal sebasar 2,4 ampere.

Inovasi dalam teknologi pengisian merupakan bagian dari keistimewaan yang telah dimiliki oleh hampir seluruh produk RAV Power. Menggunakan iSmart 2.0power bank RAV Power mampu mendeteksi kebutuhan arus pada perangkat yang diisinya. Sehingga akan terhindarkan dari kelebihan arus yang masuk dan terhindar dari suhu panas pada perangkat. Pada iSmart 2.0 arus yang keluar pada perangkat mampu mendeteksi sehingga arus yang keluar mencapai 2.4 Ampere, daya maksimal 2,4 Ampere adalah daya yang efisien bagi pengisian daya perangkat pintar pada umunya.

Tidak hanya “pandai” dalam memberikan arus listrik untuk sebuah pengisian, teknologi iSmart juga mampu mengatur dan menjamin kestabilan dari jumlah voltase yang masuk. Memastikan jumlah voltase yang masuk sebesar 5 Volt sehingga akan mempercepat waktu dalam pengisian. iSmart 2.0 juga mampu mengatur secara berimbang pengisian untuk dua perangkat sekaligus melalui satu power bank (produk yang disediakan dua colok pengisian).

RP-PB044 mempunyai cangkang yang terbuat dari bahan plastik khusus yang menyerupai karet dengan bentukan tanpa celah. Cangkang dari RP-PB044 ini mempunyai body yang tertutup, sehingga kita akan sulit untuk dapat membukanya. Hanya dibagian depan yang di berikan katup penutup dari karet apabila kita ingin menancapkan kabel untuk melakukan pengisian.

Didesain sangat cocok bagi para petualang, kekar dan tahan terhadap benturan juga tahan cuaca, PB-044 memang sangat pas bagi para petualang. Hal ini juga ditunjukkan dengan penyematan pengait untuk dikaitkan pada tas ransel atau sabuk dengan di tambah kompas kecil yang disertakan pada kemasan PB044.

Selain kokoh, salah satu power bank andalan RAV Power ini mempunyai dimensi yang bisa dikatakan tidak terlalu besar dan bobot yang ringan yaitu hanya 209.8 gram untuk sebuah power bank yang tahan banting. Dengan ketebalan 23 mm dan Panjang 117 mm dipadu dengan lebar yang hanya sebesar 71 mm power bank ini nyaman untuk digenggam dan juga nyaman untuk tergantung pada tas ransel Anda.








Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735