WARTA | MUSIK

Tyo Dewanto, Single Barunya Lebih Asli Dangdut

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Penyanyi dan juga berbakat di bidang akting, Tyo Dewanto kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan single lagu terbarunya yang berjudul Hutang dan Sayang, yang berkisah tentang seorang kekasih yang siap melakukan apa saja demi cintanya pada pasangannya.

Ditemui dibilangan Epicentrum Jakarta, penyanyi multi talenta ini mengungkapkan, bahwa lagu yang dibawakannya ini, menggambarkan perjuangan cinta seseorang pada kekasihnya yang rela melakukan apa saja termasuk berhutang demi keutuhan cintanya.

"Lagu ini sangat menyentuh perasaan, bagaimana perjuangan seorang kekasih yang siap dan rela gali lubang tutup lubang dengan berhutang ke sana-sini, kedengarannya unik sekali kisahnya", kata Tyo Dewanto di sela sela acara pencarian model berbakat.

Tyo mengatakan kalau single lagu terbarunya ini terdengar lebih asyik dan berbeda dari tiga single sebelumnya yaitu Beras Plastik, Sport Jantung dan Romo Ibu.

"Lagu Hutang dan Sayang ini asyik sekali baik itu untuk didengarkan maupun untuk dibawa bergoyang karena iramanya bernuansa dangdut original, perbedaannya kalau yang sebelumnya bernuansa musik house dangdut", ujar penyanyi yang juga dikenal sebagai seorang model dan pesinetron ini.

Tyo mengungkapkan, bahwa proses penggarapan single lagu terbarunya ini bisa dirampungkan dengan lancar berkat bimbingan langsung dari Mamat Key Soneta.


Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735