WARTA | EKONOMI

Bersiaplah, Festival Burung Kicau Jombang Sediakan Hadiah Jutaan!

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

JOMBANG - Bagi Anda pecinta burung berkicau, bersiaplah mengikuti festival Kicau Mania yang akan digelar di Perumahan Alam Jombang, Minggu 16 Desember 2018 mulai pukul 10.00 WIB dan dapatkan hadiah juta rupiah bagi para pemenang.

Acara yang yang diikuti oleh ratusan penghobi burung berkicau ini direncanakan akan dihadiri juga oleh sejumlah pejabat di daerah Jombang dan sekitarnya.

Bakhtiar Azami Chief Marketing Alam Jombang, selaku penyelenggaran fersival ini mengatakan, pihaknya telah menyediakan jutaan rupiah bagi para pemilik burung dengan suara yang merdu dan indah.

"Selain memberikan hadiah jutaan rupiah bagi para pemenang, acara ini juga diselengarakan untuk mengakomodir dan menyediakan wadah bagi para penghobi burung kicau di daerah Jombang dan sekitarnya," tutur Bakhtiar, Kamis (13/12/2018).

Pada hari yang sama juga tutur Bakhtiar, pihak perumahan Alam Jombang juga akan memberikan voucher gift senilai Rp 5 juta bagi para peserta yang beruntung.

Selain itu, lanjut Bakhtiar, khusus pada hari penyelenggaraan festival tersebut, pihaknya akan memberikan potongan 10% bagi pembeli rumah di Alam Jombang Residence secara cash (tunai). Sementar bagi pembeliian secara KPR bisa mendapatkan promo DP 0% (tanpa DP).

Perumahan dengan sistem keamanan 24 jam ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti klinik kesehatan, pasar, masjid, tempat pendidikan, minimarket, dan tempat bermain. Selain itu, lanjut Bakhtiar, perumahan ini juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan, hiburan, rumah sakit, dan pusat pendidikan.

"Perumahan ini sebetulnya ada di tengah kota Jombang ditambah lagi dengan kedekatan dengan Exit Tol. Hal ini selain bisa menjadi hunian idaman tentu juga bisa menjadi investasi yang menguntungkan. Namun demikian, harga per unit saat ini masih sangat terjangkau, yaitu mulai Rp300 jutaan per unit. Adapun cara bayarnya juga sangat fleksibel dan tersedia juga KPR dan pembayaran cash," tutur Bakhtiar

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending