WARTA | GAYA HIDUP

Mengetahui Masa Subur, Sensitif Luncurkan Aplikasi Femometer

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Berbagai rangkaian program Sensitif Journey with Ovutest telah diiakukan. Dimulai dari uji
coba fertilitas kepada 50 pasangan yang berhasil Iolos dari seieksi awal.

Hingga kompetisi Share your Story with Sensitif Journey, yakni sebuah kompetisi menulis cerita mengenai perjalanan pasangan suami istri menuju kehamilan. Kini, rangkaian program Sensitif Journey with Ovutest telah mencapai tahap akhir.

Dan sebagai puncak acara dari semua rangkaian kegiatan Sensitif Journey with Ovutest ini, pada hari Selasa, 18 Desember 2018, Sensitif mengajak kita semua untuk menyaksikan kisah perjuangan para pasangan dalam memproleh buah hati. Bertempat di Djakarta Room, Raffles Hotel Mega Kuningan, Jakarta, acara ini juga dihadiri sejumiah publik figure dan expert di bidang family planning.

Tasya Kamila, mantan penyanyi cilik yang baru saja menjadi calon bunda, akan berbagi cerita serputar kehidupan barunya
sebagai newlywed dan bagaimana ia mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung anak pertama.

Tasya mengatakan, setelah tau hamil selanjutnya harus menjaga pola makan sebenarnya seh enggak jauh beda namun makanan yang di konsumsi sekarang lebih dijaga dan diatur pokoknya lebih selektiflah enggak kayak dulu lebih bebas.
"Untuk mengetahui informasi tentang kehamilan aku selalu konsultasi,ini ada perubahan kenapa yah dok?,selanjutnya suka juga cari informasi dari sumber media yang terpercaya.

Sementara itu, mama dari 3 orang anak yang juga dikenal sebagai seorang influencer, Maria Charlotte berbagi cerita sekaligus tips seputar pengalamannya merencanakan kehamilan ketiga anaknya.

Dalam acara yang digelar sejak pukul 12.00-15.00 ini, dr. Boy Abidin SpOG memberikan penjelasan mengenai cara yang tepat untuk merencanakan kehamilan yang sehat agar tercapai keluarga yang sejahtera. Tak hanya, Boy juga akan menjelaskan mengenai kesehatan reproduksi yang tentunya sangat mempengaruhi kesehaian janin dalam kandungan.

Sesuai dengan komitmen sebelumnya, dalam acara ini, Sensitif juga mengumumkan sumbangan incubator bagi bayi prematur, yang diikuti dengan pengumuman pemenang Share your Story with Sensitif Journey, yakni paket babymoon ke Bali. Pada sesi ini, para audiens juga diajak untuk menyaksikan beberapa video kisah para pasangan yang berhasil hamil melalui program Sensitif Journey with Ovutest.

Dan di akhir acara, Sensitif resmi meluncurkan aplikasi berupa femometer dari produk Sensitif Ovutest Digital, yang digunakan untuk mengetahui masa subur Iewat suhu basal melalui air liur, yang dilengkapi dengan teknologi Bluetooth . Hanya dengan alat yang sudah terkoneksi dengan smartphone, masa subur bisa diketahui.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735