Warning: session_start(): open(/tmp/sess_6gs2ljmvd0q06gecdu6k5j5uk4, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 3
DeSound Hadir Di Pondok Indah Mall 2 Lebih Canggih | Wartajakarta.com WartaJakarta.com

WARTA | GAYA HIDUP

DeSound Hadir Di Pondok Indah Mall 2 Lebih Canggih

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Diakhir tahun 2018, PT Inti Megah Swara selaku distributor audio terkemuka luar negeri kembali menambah gerainya yang ke-13 di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, guna mengantisipasi tingginya permintaan Produk audio individu maupun korporasi.

Menurut General Manager PT Inti Megah Swara, Wira Sutedja mengatakan,Dengan dibukanya gerai bernama DeSound. Pihaknya berharap gerai ini bisa membawa  kepada customer experience, di gerai ini pula yang pertama dilengkapi dengan google assitant.

Adapun produk-produk yang tersedia di gerai ini seperti:JBL, Harman Kardon,AKG, Denon, Ultimate ears, Jaybird  yang telah berdiri juga di Kota besar seperti Jakarta,Surabaya, Bali, Bandung dan  Makkasar.

Dibukanya gerai di PM 2 ini merupakan gerai yang ke 13 kami. Kedepannya direncanakan bakal ada 20 gerai yang akan dibuka di 2019,dan menyebar di kota- kota besar dan kami juga lagi memilih mall yang cocok dan sesuai dengan perkembangan pasar, ujarnya.

Ketika ditanyakan perihal maraknya pasar online, Ia menjelaskan hadirnya gerai ini sebagai costumer Experience, karena mereka, kalau di online hanya berupa gambar tanpa melihat secara detil akan kualitas dari produk yang dijual,pembeli juga akan lebih puas dalam memilih produk yang diinginkanya, dengan harga diatas puluhan juta wajar pembeli sangat hati-hati dan selektif dalam memilih barang untuk itu pilihan yang sangat tepat datang langsung ke gerai DeSound, ujarnya.


Ia menambahkan, Indonesia sendiri menjadi pasar tertinggi penjualannya untuk  produk audio JBL.Diperkirakan tingginya minat masyarakat akan produk audio personal karena munculnya gaya hidup orang mendengarkan musik sambil berolahraga.

Untuk penjualan yang paling diminati jenis sport earphone dan Soundbar. Kami juga memberikan garansi untuk seluruh produk kami selama dua tahun, imbuhnya. 

Kali ini kita buka toko DeSound yang paling canggih di Indonesia. Karena kita punya satu produk unggulan yakni Sound sistem yang pertama di Indonesia,dalam lounching toko baru yang ke-13nya ini, de Sound akan mempromosikan berbagai produk unggulannya, salah satunya demo room yang ada dalam ruangan toko berupa ruang IMAX, jelasnya.

Diruangan ini pengunjung dapat merasakan sensasi menikmati suara bagai sedang dalam di bioskop sungguhan. Biasanya kalau kita nonton IMAX kan di bioskop. Sekarang de Sound sudah dapat menciptakan IMAX sendiri untuk dibawa kerumah anda,bahkan bagi yang hoby nyanyi bisa juga buat karaoke mampu hasilkan suara yang sangat jernih dan berkualitas skalanya juga sudah beda,nah kalau ingin memiliki bioskop IMAX di rumah siap rogoh kantong sekitar 100 jutaan, katanya.





Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735

Warning: Unknown: open(/tmp/sess_6gs2ljmvd0q06gecdu6k5j5uk4, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0