WARTA | GAYA HIDUP

Sambut Tahun Baru 2019 di Aston Bogor Hotel & Resort

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Bogor, Malam pergantian tahun, tentu telah di nanti seluruh masyarakat, selain perayaan setahun sekali, pergantian tahun kerap di warnai dengan kemeriahan termasuk hotel, bahkan seolah sudah menjadi kebiasaan, setiap hotel yang melaksanakan perayaan malam tahun baru dan selalu mengangkat tema tema unik dan berbeda setiap tahunnya termasuk Aston Bogor Hotel & Resort dengan tema White Romance dan bernuansa putih.

Dengan rangkaian acara Gala Dinner, live music serta games, Aston Bogor Hotel & Resort telah mempersiapkan berbagai pilihan untuk makan malam. Untuk tempat bersantai bersama kerabat dan keluarga ditemani live band, dapat mengunjungi area Batutulis Coffee Shop dengan tema International Cuisine. Apabila ingin menikmati malam romantis bersama orang tercinta, area pool bar siap melayani dengan tema Barbeque.

Setelah menikmati acara makan malam,. Pesta yang digelar di Nirwana Ballroom ini menghadirkan band favorit milenial yang sudah berdiri selama 17 tahun dan beberapa karyanya yang sukses di pasaran. Yovie & Nuno memanjakan seluruh tamu yang hadir dengan berbagai hits andalanya seperti Janji Suci, Mejaga Hati, Dia Miliku dan lagu favorit lainnya. Serta yang paling ditunggu adalah rangkaian doorprize yang ditawarkan, doorprize berupa voucher menginap di seluruh properti Archipelago International di berbagai daerah.

Pada pukul 23.55 WIB dimulai pembagian terompet seluruh tamu diajak keluar dari Nirwana Ballroom dengan serta penampilan female DJ. Tak ketinggalan pula pertunjukan kembang api spektakuler yang berlangsung selama kurang lebih 5 menit melengkapi momen-momen perhitungan mundur menuju tahun baru tersebut.

Tentang Aston Bogor Hotel & Resort
Aston Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resor bintang 4 Internasional terkemuka di Bogor yang bertujuan menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta para penyelenggara professional kegiatan MICE. Hotel dan resor baru ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence serta memiliki 223 kamar dan kondominium dalam berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite. Fasilitas lainnya meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer. Selain itu, terdapat juga beragam pilihan fasilitas rekreasi di dalam hotel seperti, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar di luar ruang.

Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jungle, Bogor Bowling Center, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735