WARTA | GAYA HIDUP

Menyambut Awal Tahun di Swiss-Belresidences Kalibata Dengan Suasana Liburan Yang Santai

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Tutup tahun bukanlah suatu akhir, namun sebagai awal dari keceriaan yang baru di tahun yang baru saja akan dimulai. Semangat barupun patut dirayakan, untuk menghadapi tahun yang penuh dengan tantangan baru.

Demikian juga suasana pesta menyambut tahun baru di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, mengadakan pesta bertemakan Carnival All Night, dan dihadiri oleh setidaknya 350 tamu. Suasana meriah yang didukung oleh Live Band yang penuh semangat, pertunjukan tari dan sulap, di pesta tersebut juga terdapat Kids Corner dan Tarot Corner yang semakin menambah meriahnya suasana. Awal tahun yang penuh harapan akan masa depan, akhirnya tiba, mari kita sambut 2019 dengan merencanakan berbagai kegiatan mengisi waktu liburan yang masih ada, bersama keluarga tercinta.

Selepas Pesta Perayaan Tahun Baru kemarin, rasanya masih begitu kental terasa euforia liburan, seolah melanjutkan kisah seru di akhir 2018 yang lalu. Masih dalam nuansa liburan sekolah, paket menginap di Swiss-Belresidences Kalibata mulai dari IDR 682.500nett/malam, paket ini hanya sampai dengan 2 Januari 2019. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak dibawah 12 tahun, serta mendapatkan bonus Voucher Free Entrance ke Kidzania ditambah voucher diskon 25% untuk 2 orang. Tentunya, liburan jadi lebih seru. Momen ini tepat sekali rasanya bila dirayakan dengan makan bersama di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta. Menu terbaru di Bulan Januari 2019 ini, yaitu Surf and Turf, hanya dengan IDR 110.000net/porsi, citarasa hidangan ini sudah dapat dinikmati di Swiss-CafeTM.

Ingin sekedar cemal-cemil di Jade Lounge area seraya menikmati rimbunnya pemandangan hijau di Treepit, tidak masalah, karena di Bulan ini ada Fried Dumpling, hanya seharga IDR 88.000net/porsi, pas sekali bagi penggemar makanan ringan dan gurih, dilengkapi dengan saus pelengkapnya yang pas pedasnya. Apalagi, bila ditemani Prosper Colada yang dingin menyejukkan, sebagai mocktail of the month, hanya dengan IDR 60.000net/gelas saja, siap menemani siapapun di siang hari yang terik. Bila menginap, dan kebetulan merasa enggan keluar dari kamar, tetapi ingin menikmati kuliner Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, langsung saja memesan In-Room Dining Service, yang akan selalu melayani 24 jam. Khusus di Bulan yang spesial ini, ada promosi In-Room Dining Service, yaitu Braised Honey Spare Ribs. Menu yang satu ini, memang istimewa, dibuat dengan ‘Chinese Style dan dihidangkan bersama kentang goreng yang crispy, hanya IDR 130.000net/porsi saja. Rayakan momen istimewa dengan Cake yang istimewa, bawa pulang Salted Caramel Cake, hanya dengan IDR 280.000nett/buah.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending