WARTA | NASIONAL

JIEP Salurkan Bantuan Korban Tsunami Selat Sunda

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com- PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) bersama-sama dengan Kawasan Industri BUMN , PT KBN, PT KIM dan PT SIER, sebagai wujud sinergi antar BUMN hadir untuk negeri. Acara dilaksanakan di Homestay Griya Nyimas Tanjung Lesung dan dihadiri oleh Direktur Operasional Beta S Winarto didampingi Corporate Secretary PT JIEP dan tim dari tanggap darurat PT KBN dan tim dari JIEP. Bantuan berupa kebutuhan bahan pokok sebanyak 2 truk untuk para korban yang sampai saat ini masih membutuhkan uluran bantuan masyarakat untuk meringankan beban yang menimpa masyarakat sekitar Tanjung Lesung.

Melalui program Bina Lingkungan, PT JIEP hadir dalam kegiatan BUMN Peduli termasuk untuk gempa Lombok dan Palu -Donggala yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Selain bersinergi dengan sesama BUMN, PT JIEP selaku pengelola serta pengembang Kawasan Industri Pulogadung, juga bekerja sama dengan para investor dan tenant di Kawasan Industri Pulogadung untuk menginisiasi bantuan baik berupa uang tunai, pakaian layak pakai, makanan, dan lain sebagainya.

Direktur Operasional PT JIEP, Beta S Winarto, menyatakan bahwa bantuan yang di berikan ini semoga dapat meringankan sedikit beban para korban yang kehilangan harta, benda dan tempat tinggal dari terjangan tsunami Laut Selat Sunda.

Sebagai perusahaan pengelola dan pengembang Kawasan Industri Pulogadung, yang secara konsisten melakukan CSR atau bina lingkungan untuk masyarakat sekitar sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat dan bukti BUMN hadir untuk negeri.

Sekretaris Perusahaan PT JIEP, Purwati, tanggung jawab sosial yang diprogramkan melalui kegiatan CSR yang diprioritaskan untuk masyarakat sekitar khususnya kelurahan Jatinegara dan kelurahan Rawaterate dan atau wilayah di Jakarta dan Indonesia pada Umumnya

" Atas terjadinya bencana demi bencana yang terjadi selama tahun 2018 di berbagai wilayah tanah air Indonesia, tentunya karena kuasa Tuhan YME, dan kita sebagai manusia tentunya harus sudah semestinya jntuk dapat saling membantu untuk ikut meringankan beban penderitaan saudara-saudara korban bencana tersebut, tegasnya.

Korban bencana tsunami laut selat sunda hingga saat ini tercatat mencapai 437 korban meninggal, 14.059 luka-luka, dan 16 orang dinyatakan hilang *

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735