WARTA | NASIONAL

Dengan seni dan lagu menyatukan Hati dan membawa Damai

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Demi memenangkan pasangan nomer urut 1(Bapak Jokowi Amin),Masyarakat Maluku siap bersatu.Maluku memanggil masyarakat,khususnya masyarakat Maluku semua untuk bersama sama menggaungkan Nama Jokowi Amin dengan melakukan ketok pintu dor tudor dari Hati kehati.

Maluku mempunyai adat istiadat saling Menyanyanggi dan saling Mengasihi,baik itu secara antar suku maupun Ras dan antar Agama.Kebribadian 
yang Baik itu udah dimiliki oleh masyarakat Maluku sejak Ratusan Tahun yang Lalu walau itu dimanapun dan itu sedang dibangun.

"Artis artis Maluku 100%Mendukung Bapak Jokowi dan ini adalah gerakkan spontalitas yg dirancangkan dalam waktu dibilang singkat(kurang lebih 1 bulan ini)tapi walaupun baru 1 bulan,karena Kehebatannya masyarakat Maluku kekompakkannya luar Biasa.Dengan cara Melakukan sosialisasi dalam tingkat Kota,kabupaten,kecamatan dan desa desa.

Dalam acara ini masyarakat Maluku tujuannya 1(memenangkan pasangan pemilihan Jokowi jadi Presiden Indonesia di Maluku khususNya).Ketua MALUKU SATU HATI Bapak James Kalakua. (slamet)

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending