WARTA | NASIONAL

JOHN ANSJORI ALUMNI JERMAN DUKUNG DEKLARASI ALUMNI UI UNTUK JOKOWI-AMIN

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Gerakan Alumi Ul untuk Jokowi Amin hari ini secara resmi mendeklarasikan dukungan penuh bagi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Prof. DR. Kyai H. Ma’ruf Amin untuk memimpin Indonesia selama periode 2019-2024

John Ansjori dari alumni Jerman ikut sponsor yg menggiatkan acara deklarasi alumni ui tujuannya memantapkan diri
bahwa Jokowi calon presiden satu-satu Nya tidak ada yg lain harus 2 periode itu harus.Alasannya kita sekarang ini bukan memilih presiden, kita menyelamatkan NKRI karena yg pihak dari sana selalu bicaranya Indonesia bubar,Indonesia punah itu engga boleh, jadi kita alumni jerman diajarkannya harus yang realitis dia baru janji-janji masa kita mau pilih.

Ini yang sudah kerja nyata kerja begitu luar biasa yang menghargai dari rakyat Indonesia masih kurang kita coba ajak mereka yang sudah diracuni info-info yang salah yang namanya hoax itu kan bertebaran dimana-mana. Itu kan harus kita netralisir sampai 17 april.

Karena dikampung saya dari rangkas bitung banyak pro kesana itu kan aneh.
Tidak masuk akal, kita alumni jerman disana diajarkan dulu ya orang kerja, siapa yang kerja itu yang baik. Atau janji.
Untuk merangkul rakyat rangkas belitung kita ikut kemenangan tim nasional untuk nusantara jadi saya kebetulan dari rangkas belitung saya akan ajak keluarga deket dulu dari anak, istri, saudara-saudara saya, dan mungkin pembantu dan supir. Itu kita ajak mereka pilih no 1.

Harapannya kedepan soal yang sulit untuk di nelalistir sudah menggunakan isu-isu agama, menjelek-jelekan pemberitaan yang sekarang. Padahal kalau kita pikir secara logis bapak presiden kita muslim. 99% muslim ko malah yg disuprot malah bukan muslim malah non muslim. Mudah-mudahan pa Jokowi harus 2 periode itu harapan saya ucap Pa John Ansjori yang di adakan diparkir timur senayan. (Slamet)

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending