WARTA | EKONOMI

AREBI Banten Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Kepada Sektor Properti

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

SERPONG - Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Banten dalam Rakerda (Rapat Kerja Daerah) pada Rabu, pekan lalu berkomitmen untuk terus memberikan pelayan terbaik kepada sektor properti di daerah Banten.

Rakerda ini digelar untuk menandai dimulainya kembali kegiatan broker pada tahun ini dengan berbagai pembahasan, ide, perbaikan, dan penyempurnaan kinerja dari tahun - tahun sebelumnya.

"Pertemuan kali ini diselenggarakan demi menjadikan AREBI DPP Banten semakin lebih baik, khususnya untuk rekan - rekan agent di wilayah Banten," kata Bakhtiar Azami, Ketua Devisi Legal dan Pemerintahan AREBI Banten, baru - baru ini.

Bakhtiar berharap, memasuki tahun yang baru ini, para agen properti Banten bisa memiliki semangat yang baru dan bisa melakukan kerjasama yang semakin solid.

"Untuk program tahun ini, kami akan menyelenggarakan berbagai program, seperti pelatihan, seminar, dan berbagai expo," tutur dia.

Sejalan dengan perkembangan jaman dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, kegiatan real estate semakin tumbuh dan berkembang sehingga memerlukan jasa-jasa yang terkait erat dengan real estate antara lain; penilai, pengelola, konsultan real estate, asuransi, pendidikan, pendanaan dan pemasaran (broker real estate).

Menyadari akan tuntutan dari sektor real estate dimana masyarakatpun semakin menuntut pelayanan yang cepat lugas dan profesional, maka kebutuhan akan informasi mengenai pemasaran properti semakin menguat. Oleh karena itu, keberadaan AREBI Banten dapat menjawab kebutuhan itu semua.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending