WARTA | GAYA HIDUP

Meetup Coworking & Office Space menjadi Wadah Kolaborasi menuju Pekanbaru Smarcity Madani

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA


Wartajakarta.com-Pekanbaru merupakan salah satu kota dengan berbagai perbedaan / keragaman dengan keunggulan yang beragam dan menjadi salah satu kota industri kreatif terbesar di Indonesia dengan budaya Melayunya. Selain itu juga, Pekanbaru saat ini juga sedang menuju menjadi salah satu Kota dengan Visi dan Misi menjadi Kota Pekanbaru Smartcity Madani.

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini tentunya bisa menjadi peluang bagi Kota Pekanbaru untuk mewujudkan tujuan sabagai Kota Pekanbaru Smartcity Madani dan percontohan nasional, apalagi saat ini sudah banyak inovasi yang diberikan untuk bisa melayani masyarakat di Kota Pekanbaru.

Perlu kita ketahui dalam mewujudkan Program Smartcity Madani ini, ada 6 pilar utama yang menjadi prioritas dalam pengembangannya diantaranya yaitu : Smart Govermance (Tata Kelola Pemerintah yang Pintar, Smart People (Penduduk yang Pintar), Smart Economy (ekonomi yang pintar), Smart Environment (lingkungan yang pintar), Smart Living (kehidupan yang pintar), dan Smart Mobility (mobilitas yang pintar).

Oleh karena itu, Meetup Coworking & Office Space hadir sebagai salah satu Coworking Space pertama di Kota Pekanbaru yang diharapkan bisa menjadi Wadah Kolaborasi untuk para pelaku industri kreatif seperti komunitas, perusahaan, pemerintah, dan lainnya di Kota Pekanbaru. Meetup Coworking & Office Space dibentuk oleh Shiella Deani (Managing Director), Muhammad Mufid Luthfi (Executive Director of Marketing), dan Khairul Anwar Ade S (Executive Director of Operasional) yang merupakan anak muda yang ingin membuat banyak perubahan untuk Kota Pekanbaru.

Coworking Space merupakan ruang kerja bersama dimana para pengguna dari coworking space dapat bekerja, berdiskusi, berbagi, dan melakukan aktifitas lainnya di satu lokasi sehingga sangat memungkinkan terjadinya kolaborasi / kerja sama antar sesama pengguna Coworking Space.

Meetup Coworking & Office Space berlokasi di Jalan Todak, No 18 Pekanbaru yang lokasinya sangat strategis karena hanya membutuhkan 10 menit ke Mal SKA, Transmart, dan Living World, serta 15-20 Menit ke Pusat Kota dan Bandara.

“Selain Lokasi yang strategis, kita juga menawarkan fasilitas yang eklusif mulai dari Meja, Kursi, Lemarin dan Unlimited Coffee & Tea. Didukung dengan fasilitas High Speed Internet Up to 100mbps sehingga Meetup Coworking & Office Space didesign sebagai salah satu tempat yang nyaman untuk bekerja”, Ujar Shiella Deani, Managing Director Meetup Coworking & Office Space.

Meetup Coworking & Office Space menyedikan fasilitas seperti Coworking Area, Meeting Room, Private Office, Event Space, dan Dedicated Desk dengan harga yang bervasiasi dan dapat dipesan harian dan bulanan hingga tahunan untuk anggota Meetup Coworking & Office Space.

“Dengan Fasilitas tersebut kita bisa bandingkan untuk perusahaan skala kecil yang berkantor dengan sewa ruko / rumah dengan budget awal bisa diatas 40 juta, itu pun belum lagi biaya bulanan listrik, internet, kebersihan dan lainnya. Meetup Coworking & Office Space, Anda tinggal bayar dan menikmati fasilitas yang disediakan dengan harga yang terjangkau dan fasilitas nyaman”, Ujar Shiella.

“Value Meetup Coworking & Office Space adalah Connect, Collaborate, Create sehingga jika semua disatukan akan menghasilkan impact positif untuk kemajuan Kota Pekanbaru”, tambah Shiella.

Meetup Coworking & Office Space juga melakukan MOU dengan Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru sebagai salah satu bentuk dukungan Meetup Coworking & Office Space dalam mensinergikan program dan mewujudkan Visi dan Misi Kota Pekanbaru menuju Kota Smartcity Madani.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735