WARTA | NASIONAL

Pengamanan Vihara Cukup Kondustip

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta. com-Pengamanan 3 Pilar di Wihara Dharma Bhakti Glodok, Berlangsung Kondusif. Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek dan Danramil Taman Sari,Glodok, Jakarta Barat saat di wawancarai saat pengamanan di lokasi itu,malam ini,(04/02/19).

Tempat ini ramai oleh para pengunjung yang ingin melakukan ibadah hingga pencari angpau.
Kami TNI dengan pemerintah dan unsur kepolisian ini adalah tiga pilar yang tidak bisa dipisahkan sehinnga keberadaan kami di wilayah ini tentunya sama sama untuk melaksanakan kegiatan pengamanan terhadap kegiatan imlek khususnya, "kata Danramil Taman Sari Mayor inf, Rohani.

Menurut Rohani, kegiatan tahunan ini sudah menjadi tradisi di taman sari yang begitu ramai dan antusiasnya yang ingin melaksanakan Tahun Baru Imlek ini dengan meriah,” maka kami bersama bapak kapolsek selalu bersama ditengah – tengah masyarakat saudara,-saudara kita yang akan melaksanakan pergantian Tahun Baru Imlek,” pungkasnya.

Ia berharap untuk yang datang ke Vihara Klenteng untuk kita beri kesempatan ruang dan waktu bisa melaksanakan kegiatan pergantian tahun dengan penuh kegembiraaan.

Sementara, Kapolsek Taman Sari, AKBP Ruly menjelaskan bahwa untuk pengamanan di Dhama Bakti pihaknya menurunkan 50 personil, 50 personil Anggota TNI dan 15 personil dari unsur ” jadi total ada sekitar ada 115 personil,” ungkapnya.

Untuk personil lainnya, lanjut Ruly, personilnya yang lain disebar menepati titik -titik lokasi kegiatan di masing – masing Vihara yang kurang lebih dari 17 Vihara yang diberikan pengamanan.(slamet).

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735