WARTA | EKONOMI

Berjalan 6 Bulan, Pertumbuhan Bisnis Renovasik.com Capai 300%

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

JAKARTA - Setelah berjalan hampir 6 bulan, pertumbuhan bisnis Renovasik Indonesia (Renovasik.com) terus meningkat hingga mencapai 300%, yang selaras dengan semakin bertambahnya order (permintaan) untuk merenovasi sejumlah bangunan, mulai dari renovasi rumah tinggal, vila, hingga menangani interior dan suplai furniture hotel dan apartemen.

Peningkatan bisnis ini juga berimbas pada semakin sejahteraknya para mandor yang telah bergabung bersama platform yang dapat memudahkan semua kalangan yang ingin merenovasi rumah atau bangunan dengan system daring ini.

Co Founder & CEO PT Renovasi Indonesia Satu (RI1), perusahaan yang menaungi Renovasik.com, Fendy Hidayat, mengatakan RenovAsik.com hadir untuk menjawab permasalahan yang dialami banyak orang ketika ingin melakukan renovasi rumah atau bangunannya.

"Kerjasama dengan para mandor bangunan ini tentu akan menguntungkan semua pihak. Dalam kerjasama ini, para mandor tidak perlu repot mencari klien yang bangunannya ingin direnovasi. Para mandor dan para pekerja bangunan tinggal bekerja saja, karena urusan mencari klien itu urusan Renovasik. Namun, sejauh ini, klien yang menghubungi Renovasik. Per harinya masuk 7 - 8 permintaan," kata Fendy dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Fendy menuturkan, sejak didirikan, sudah terapat lebih dari 700 orang, baik mandor maupun pekerja yang telah bergabung dengan Program Sahabat Mandor. Program ini merupakan wadah yang menampung para mandor dan pekerja bangunan yang ingin bergabung dengan platform Renovasik.com agar lebih memudahkan untuk mendapatkan order (pesanan) untuk mengerjakan proyek renovasi bangunan.

Dalam mengembangkan lini bisnis, Renovasik juga membuat program Sahabat Renovasik, yaitu sebuah program untuk siapapun yang ingin mendaftar sebagai marketing renovasik, namun dengan cara yang lebih modern, yaitu cukup share link affiliate.

"Nantinya, para Sahabat Renovasik akan mendapatkan banyak benefit, salah satunya adalah akan mendapatkan komisi sebesar 2.5% tiap kali berhasil merefensikan client yang ingin renovasi maupun bangun rumah baru kepada renovasik.com," ujar Indra Setiawan, Founder & Chief Strategy Officer
Renovasik Indonesia

Indra menyampaikan, sejauh ini, untuk memudahkan dalam dalam menangani pengerjaan proyek bangunan para kliennya, Renovasik juga telah telah bekerjasama dengan berbagai bank (bank konvensional maupun Bank Syariah) serta juga Fintech P2P Lending untuk membantu memberikan solusi cicilan kepada calon client, diantaranya Bank Mandiri, Bank Syariah Mandiri, Bank BNI, Bank DBS, BPRS, P2P Lending Aktivaku, P2P Lending Gradana, dll.

Indra menyampaikan, Renovasik yang memiliki tagline, "Biaya Renovasi Bisa Dicicil Bulanan" ini berharap, keberaan Renovasik, dapat memudahkan masyarakat yang hendak merenovasi rumah, namun terkendala biaya.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending