WARTA | RAGAM WARTA

Komunitas Paguyuban Peduli NKRI Gelar Gala Lunch Imlek 2570

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta
Tahun Baru Imlek memang selalu dirayakan secara meriah. Tak hanya di negara Tiongkok atau Asia Timur lainnya, Asia tenggara meliputi Indonesia juga turut ikut serta mewarnai hari perayaan Imlek.

Di samping kemeriahan Imlek yang kerap diwarnai dengan warna mereka, Imlek sendiri dirayakan dengan sejumlah tradisi turun-temurun yang tak luput dihilangkan sampai saat ini.

Selain didominasi nuansa merah ataupun memberikan angpao. Ternyata ada sejumlah tradisi lainnya yang tak kalah menarik untuk menyambut Tahun baru Imlek.

Peringatan Tahun Baru Imlek tahun ini jatuh pada tanggal 5 Februari 2019, adapun tahun baru Imlek ke 2570 Tahun ini yaitu yang merupakan peralihan dari tahun Anjing Tanah menjadi Tahun BabiTanah.

Banyak rangkaian perayaan yang dilakukan orang Tionghoa dalam menyambut tahun baru Imlek ini.

Begitu juga untuk Komunitas Paguyuban Peduli NKRI yang bersamaan juga mengadakan acara diskusi dengan Tema Melawan Lupa 1998 & Pencerahan Politik Millenial, yang dikemas dengan diskusi dan Gala Lunch pada Sabtu (9/2) 2019 di Restoran Taipan Grand Paragon Jakarta.

Acara ini digagas oleh Komunitas Paguyuban Peduli NKRI dan didukung oleh Komunitas We Love NKRI mempunyai tujuan untuk mensosialisasikan Program Pasangan Pasangan Calon 01 dan PSI Untuk dapat dipilih pada pemilu 17 April 2019 yang tinggal 67 hari lagi.

Momentum ini digunakan untuk dua hal utama yakni pertama, memperkenalkan lebih jauh dan sekaligus menunjukan dukungan pada Pasangan Calon 01 Pemilu 2019 dan yang kedua, sebagai ajang untuk memperluas sosialisasi dan perkenalan PSI pada audiens yang lebih luas.

Diskusi ini diisi oleh pembicara antara lain Grace Natalie (Ketua Umum PSI) & Tsamara Amany (Ketua DPP PSI) dan Christianto Wibisono (Pendiri Pusat Data Bisnis Indonesia PDBI).

Dengan adanya acara ini sekiranya untuk pilihan Masyarakat NKRI terhadap Pasangan calon 01 semakin nyata, kita bisa semakin pintar dengan strategy serangan balik Bpk. Jokowi yang membuat panik dari kubu pasangan calon 02 maka secara otomatis para calon pemilih masyarakat NKRI semakin yakin dan semakin bertambah banyak untuk PEMILIH PASANGAN 01. Saya memprediksi  70% Untuk Pasangan no.01 pada pemilu 2019, ujar Ganjar Bukan Pranowo (GBP) sebagai Founder We Love NKRI yang ikut menyukseskan acara Imlek Paguyuban Peduli NKRI di Restoran Taipan Grand Paragon,Jakarta, Sabtu(9/2)siang.

Di dalam acara ini juga kita mendukung Grance Natalie selaku Ketua Umum PSI dan memperkenalkan PSI supaya dapat semakin dikenal dan disayang oleh semua Lapisan Masyarakat untuk supaya dipilih pada Pemilu 17 april 2019 terlebih PSI juga merupakan salah satu partai pendukung Bpk.Jokowi, tuturnya.

Kami dari Paguyuban Peduli NKRI sangat mendukung suksesnya Pemilu 17 April 2019 agar berjalan tertib, aman dan sukses serta terpilihnya Presiden (Pemimpin Rakyat) yang dapat membawa NKRI Aman, Damai, Bermartabat, Maju, Sejahtera dan Cemerlang di mata rakyat khususnya dan di mata dunia pada umumnya,ujar Ganjar Bukan Pranowo (GBP) menutup.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735