WARTA | RAGAM WARTA

Hima Kosgoro 1957 DKI Gelar diskusi yang bertema Peran Pemuda dalam perpolitikan Indonesia

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta


Diskusi yang bertema Peran Pemuda dalam perpolitikan Indonesia digelar oleh Himpunan Mahasiswa Kosgoro DKI pada siang ini. Acara yang digelar di PPK Kosgoro 1957 oleh para pemuda ini menunjukan bahwa pendidikan politik merupakan hal yang penting untuk di antisipasi terutama jelang pemilu pada 17 april mendatang.

Syafi Djohan, Bendahara Hima Kosgoro DKI mengatakan bahwa peran pemuda dalam perpolitikan nasional sangat penting, terutama nya di era digital ini dimana hoax dan fitnah bisa mempengaruhi persepsi publik mengenai pilihan calon pemimpin mereka. Oleh karena itu, diskusi yang kita menggelar hari ini sangat esensial untuk mendidik para pemuda mengenai berpolitik dengan pintar, cerdas dan objektif.

Sementara itu Politisi Muda Partai Golkar Danick Danoko yang juga Ketua Himpunan Mahasiswa Kosgoro 1957 DKI Jakarta menyatakan bahwa kegiatan diskusi ini sangat bermanfaat untuk para mahasiswa dan pelajar.
Saya berharap kegiatan ini juga bisa sebagai ajang silaturahmi dan menjalin persatuan diantara para mahasiswa lintas kampus.

Hal senada dikatakan oleh Deeve Chrisdean Pohan selaku Sekretaris Himpunan Mahasiswa Kosgoro 1957 DKI Jakarta. Deeve berharap kegiatan ini bisa sebagai tukar pikiran antara mahasiswa sebagai agen perubahan untuk Indonesia yang lebih baik kedepannya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Rektor Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957, Dr. Haswan Yunaz, MM, M. Si.
Rob Clinton Kardinal, Ketua AMPG DKI Jakarta dan Gus Huda Sulistio selaku Dewan Pembina Himpunan Mahasiswa Kosgoro 1957 DKI Jakarta.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending