WARTA | TEKNO

Waow..Tahan 20 Jam, Headphone MPOW Tak Kuatir Cepat Kehabisan Daya

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA


Wartajakarta.com-Isu utama untuk headset nirkabel adalah keterbatasan daya yang bisa membuat mengganggu konsumen dalam penggunaan headset tersebut. MPOW mencoba memberikan solusi dengan mengeluarkan produk yang membuat pengguna lebih panjang dalam menikmati musik tanpa harus takut cepat kehabisan daya.

Jakarta, Konektivitas melalui Bluetooth bagi perangkat-perangkat handphone pada saat ini merupakan teknologi yang telah banyak dilirik oleh banyak produsen handphone. Bahkan produsen smartphone Apple telah mulai menghilangkan colokan Jack 3.5 mm untuk smartphone teranyarnya. Namun demikian menggunakan teknologi Bluetooth rupanya juga menyisikan sedikit masalah. Pasalnya jarang sekali produk Headphone Bluetooth yang mempunyai ketahanan daya yang cukup lama. Dibandingkan dengan kabel yang bisa dengan puas digunakan tanpa khawatir kehabisan daya.

Memang terkesan ribet, belum lagi apabila kabel menjadi sedikit tergulung tak karuan bahkan seringnya kabel pada headset yang terlipat atau tergulung dapat mengakibatkan kerusakan. Bisa juga kabel terputus di dalamnya. Produsen dengan brand MPOW melalui MPOW X3.0 Bluetooth menawarkan produk yang memberikan daya lebih lama, daya yang di tanamkan bagi produk unggulannya kali ini mampu bertahan hingga 20 jam dalam kondisi nonstop digunakan. Sedangkan untuk posisi standby produk ini mampu bertahan 2-3 hari.

MPOW X3.0 Bluetooth memberikan sensasi bagi penggunanya dengan tingkat kedap suara yang baik, sehingga suara yang dihasilkan oleh speaker dapat didengar oleh telinga dengan baik. X3.0 mempunyai bantalan yang di desain sesuai dengan ukuran telinga. Sehingga suara yang dihasilkan oleh headset ini bisa maksimal di nikmati. Bantalan ini juga mampu meredam kebisingan yang berasal dari luar. MPOW X3.0 Bluetooth di desain dengan body speaker berwarna hitam dof. Dengan dipadu garis warna merah pada body speakernya.

Terdapat 8 fitur yang disediakan pada headset MPOW X3.0, diantaranya adalah fitur yang memungkinkan pengguna menggunakan kabel dengan colokan jack 3,5 mm tatkala mendapati headset kehabisan daya. Pada bagian bawah tepatnya di tengah body speaker bagian kiri, lubang untuk jack 3,5 mm disematkan. MPOW X3.0 Bluetooth juga bisa digunakan untuk melakukan telpon telpon. Microphone yang di sematkan pada bagian kanan body speaker mempunyai kepekaan yang baik sehingga dapat menerima gelombang suara walau tidak dalam posisi sejajar.
Pada sisi kiri body speaker, disediakan tiga tombol sejajar dengan satu tombol lebih besar di letakkan di tengah dua tombol yang mendampinginya. Tombol di tengah yang lebih besar berfungsi sebagai tombol play atau stop dan bisa berfungsi juga untuk tombol power on dan off. Sedangkan tombol di sebelah kana dan kiri disiapkan sebagai tombol volume yang juga dapat difungsikan sebagai tombol pemilih musik untuk memutar lagu setelah dan sebelum.


Untuk mematikan headset ini pengguna cukup menekan tombol yang terletak di tengah selama 25 detik hingga terdengar suara yang memberitahukan headset sudah menyala. Untuk mematikannya pengguna juga menekan tombol yang ada di tengah selama kurang lebih 20 detik sampai terdengar suara yang menginformasikan bahwa kondisi mati.

Selain dibekali daya yang cukup mumpuni sehingga membuat penikmat musik tidak perlu lagi takut cepat kehabisan daya, headset ini juga memiliki kemampuan pengisian cepat untuk dayanya. Hanya 30 menit saja baterai sudah terisi penuh dan dapat digunakan kembali. Headset MPOW X3.0 Bluetooth ini diluncurkan di pasar dengan harga 749 ribu. Konsumen Indonesia dapat membelinya secara langsung di website resmi MPOW Indonesia dan juga pasar online dan marketplace yang ada.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735