WARTA | NASIONAL

Relawan Martabat Deklarasi Dukung Capres Paslon 01

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA



Wartajakarta.com-Relawan Martabat untuk Jokowi – KH Ma
ruf Amin dideklarasikan di Rumah Aspirasi Rakyat 01 Jl. Proklamasi 46 Menteng Jakarta. Relawan ini merupakan bagian dari Lembaga Swadaya Masyarat (LSM) Martabat yang menyatakan mendukung paslon capres-cawapres 01. Hadir saat deklarasi Raguan Aljufri Kepala Divisi Sekretariat Rumah Aspirasi Rakyat 01 Jokowi-Amin memberikan pengarahan pada acara Deklarasi Relawan Martabat untuk Jokowi-Amin, Selasa (05/03/2019) di  Ruang Nawacita II. Selain itu hadir Tohom Purba Ketua LSM Martabat dan Arnol Sinaga, SE, SH., Ketua Relawan Martabat Jokowi-Amin.

Dalam sambutan dan pengarahannya Raguan Aljufri mengatakan, politik pemilihan presiden 2019 harus dilalui dengan sejuk dan damai. Katanya, hari ini politik banyak dilalui dan dijalani dengan hoax, ujaran kebencian, kepalsuan dan paling parah adalah menebar fitnah.


“Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan. Kenapa dinilai lebih kejam, sebab yang menderita bukan hanya yang difitnah. Akan tetapi keluarga, anak, orang tua dan kerabatnya ikut menderita akibat fitnah tersebut,” terang Naila saapan akrab politisi perempuan PDI Perjuangan ini.


Dalam pilpres 2019 kali ini Naila juga berharap partisipasi pemilih tinggi dan angka golput menjadi rendah. Salah satunya kata Naila dengan memaksimalkan formuli A-5, supaya pemilih yang pindah keluar kota tetap bisa mencoblos pasangan Jokowi-Amin.


“Semua relawan harus berjuang di bawah membantu masyarakat untuk bisa aktif dan bisa hadir di TPS. Pertempuran sesunguhnya ada di TPS-TPS. Apa para relawan Martabat siap berjuang di bawah?,” tanya Naila, disambut teriakan siap dan tepuk tangan peserta deklarasi yang hadir.


Sementara itu Arnol Sinaga Ketua Relawan Martabat Jokowi-Amin mengatakan, politik janganlah seperti Judas Iscariot yang menghalalkan cara demi uang dan kekuasan. Katanya, hanya tuhan boleh kita percaya, walau tidak bisa melihatnya.

“Dalam pilpres masak kita percaya, pada hal yang belum kita lihat bagi negara ini,” tegas pria yang biasa disapa Arnol ini.


Selain itu Tohom Purba Ketua LSM Martabat pada deklarasi mengajak masyarakat jangan menjadi golput, dan turun kebawah menggalang suara ke TPS-TPS.

“Seperti yang disampaikan Ibu Raguan Aljufri mari kita bantu masyarakat agar bisa memilih dan bisa mencoblos paslon 01 Jokowi-Amin,” katanya.


Menurutnya, seharusnya presiden harus merakyat dan dekat dengan rakyat serta peduli pada masyarakat yang dipelosok. Katanya, selama ini masyarakat belum merasakan pembangangun secara merata sampai ke bawah-bawah.


“Jokowi terbukti peduli pada masyarakat yang dipelosok sekalipun. Keberhasilan melakukan pembangunan secara merata merupakan bukti Jokowi layak dipilih kembali,” tandas Tohom Purba.Narasumber Gus din
(Slamet)

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735