WARTA | GAYA HIDUP

PERINGATI WOMEN’S DAY, ARRA BEAUTY AJAK PEREMPUAN INDONESIA CEGAH PENUAN DINI

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA



Wartajakarta.com-Tidak hanya kulit, bibir, sebagai salah satu bagian penting dalam kecantikan perempuan, juga dapat mengalami penuaan dini. Namun, masih banyak perempuan Indonesia yang belum menyadarinya. ARRA Beauty mengajak perempuan Indonesia untuk mulai merawat bibirnya dari penuaan dini semudah menggunakan lip matte.


Hari ini, dalam rangka Women’s Day, ARRA Beauty perkenalkan Lip Matte dengan kandungan Anti-Aging untuk mencegah penuaan dini pada bibir di bazaar Market & Museum, Lippo Mall Kemang. Merek kosmetik lokal Indonesia ini, juga mengajak dan mengedukasi perempuan Indonesia untuk peka dengan kandungan lip matte mereka serta turut aktif menjaga kesehatan dan keremajaan bibir. Melalui lip matte-nya, ARRA Beauty berharap perempuan Indonesia dapat lebih memperhatikan kecantikannya untuk jangka waktu panjang dan percaya bahwa saat ini cantik tidak harus mengorbankan kenyamanan dan kesehatan diri, terutama untuk bibir. Selain itu, tidak perlu lagi mencari kandungan anti-aging dari merek luar, karena saat ini merek lokal pun sudah ada.

“Melalui produk Anti-Aging Lip Matte ARRA Beauty, kami mengajak perempuan Indonesia sadar dengan perawatan bibir sedini mungkin. Karena, banyak yang terlambat menyadarinya, sehingga perawatan bibir banyak dilakukan melalui medical treatment, seperti filler, microbleeding, laser, dan lainnya dengan harga yang cukup mahal. Sementara, perawatan anti-aging paling baik dimulai dari umur 20 tahun. Sekarang, dengan adanya lip matte anti-aging dari ARRA Beauty, kami ingin perawatan anti-aging bisa dilakukan lebih dini semudah menggunakan lip matte dengan warna-warna cantik,” ucap Lily Yayang, CEO PT ElCastle Asia dan Founder ARRA Beauty.

Padahal, bibir memiliki pertahanan yang lebih tipis dari kulit dan mengalami penuaan lebih cepat, yaitu sejak umur 21 tahun. Dimana kandungan kolagen dalam tubuh rata-rata terus menurun 1% per tahun. Berbeda dengan kulit, bibir yang menua ditandai dengan berkurangnya kekenyalan, bertambah dan mendalamnya garis bibir serta warnanya yang mengusam. Bibir akan terus mengempis seiring bertambahnya umur. Penuaan bahkan dapat terjadi semakin cepat bila bibir sering dalam kondisi kering, terkena paparan sinar matahari setiap hari dan merokok. Namun, masih sedikit yang menyadarinya.

“Kami memformulasikan Lip Matte Anti-Aging ARRA Beauty selama lebih dari satu tahun untuk dapat menemukan formula terbaik yang memadukan material anti-aging yang berfungsi membantu mengurangi bibir pecah-pecah ke dalam lip matte yang cenderung membuat bibir kering. Hasilnya, produk ini memiliki tekstur yang lembut dan lembab dengan hasil matte yang ringan. Formulasi ini sangat nyaman dan aman dipakai oleh perempuan Indonesia. Hingga saat ini kami belum menemukan formula sejenis di pasaran”, tambah Lily.

Sejak tahun lalu, ARRA Beauty telah memperkenalkan Lip Matte Anti-Aging yang hadir dengan tujuh varian warna yang cocok untuk seluruh jenis kulit. Mengandung Emmolient, Lanolin, Almond Oil, dan Shea Butter yang melembabkan dan menutrisi bibir sejak pemakaian pertama. Ditambah dengan Vitamin E yang menjaga keremajaan bibir dan antioksidan yang menangkal radikal bebas. Formula terbaik yang aman untuk kulit sensitif, bermasalah dengan alergen, dan tidak menggunakan alkohol, parfum, atau pun paraben. Penggunaan dalam jangka panjang dapat membantu perempuan Indonesia menjaga kekenyalan bibirnya, menyamarkan garis bibir, dan mencegah bibir menjadi semakin gelap.

“Kedepan, kami akan terus memformulasikan kosmetik lainnya yang tidak hanya cantik saat dipakai namun juga memberikan perawatan kepada perempuan Indonesia. Sehingga, cantik yang dirasakan tidak hanya saat ini, tetapi juga nanti.” tutup Lily.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending