WARTA | Hotel

Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta Perkenalkan Sound of the Sea

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Yogyakarta memang selalu dikenang sebagai salah satu destinasi wisata yang mampu memanjakan lidah pengunjungnya, deretan kuliner tradisional bercampur juga dengan sajian kuliner modern di bumi Yogyakarta ini. Tentunya akan menjadi sempurna perjalanan di Yogyakarta bila mampu menggabungkan 2 sajian kuliner tersebut.

Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta mencoba memberikan sajian modern yang siap menyempurnakan kesan terhadap Yogyakarta. Ada Barbeque Seafood yang ditawarkan kepada setiap pelanggan dan tamu hotel di Xyxi House, The Clubhouse Restaurant, Lounge & Bar.

Tak hanya Barbeque Seafood saja, ada juga Salad Bar bagi para pecinta makanan sehat.
“Kami tawarkan Sound of the Sea di Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta guna menjawab permintaan dari customer kami yang merasa bahwa kota Yogyakarta kurang dengan sajian seafood. Maka kami tawarkan Sound of the Sea ini yang menyajikan Barbeque Seafood dan Salad Bar dengan konsep all you can eat. Adapun harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp75.000 saja sampai paket termahal hanya Rp150.000 saja,” ungkap Martha Thomas selaku Corporate Communication Jambuluwuk Hotels & Resorts.

Dan agar suasana menyantap Barbeque Seafood ini menjadi lebih seru, akan ada live music entertainment juga yang siap tampil membawakan lagu-lagu terbaik.
Untuk informasi dan reservasi silahkan hubungi 08123 9999 69 atau bisa langsung datang ke Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta yang beralamat di Jalan Gajah Mada No. 67, Yogyakarta.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending