WARTA | Pendidikan

Pertama di Indonesia Era Baru Study di Jerman Tanpa Agen

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta

Selama ini pendidikan di luar negeri khususnya ke negara Jerman merupakan sebuah impian dan mimpi bagi pelajar di Indonesia karena menawarkan berbagai keunggulan seperti Gratis biaya pendidikan untuk kuliah dijenjang SI,S2 maupun S3 baik untuk warga negara Jerman maupun warga  negara asing dari seluruh dunia, kesempatan untuk dapat hidup mandiri karena diberikan kesempatan untuk dapat hidup mandiri karena diberikan kesempatan  untuk bekerja secara paruh waktu (part-time) maupun penuh waktu (full time) kualitas ilmu pengetahuan Jerman  yang bermutu tinggi dan sudah diakui oleh seluruh dunia sebagai pemimpin inovasi maupun riset teknologi industri dunia.
Bagi sebagian besar pelajar di Indonesia yang mungkin beruntung memiliki keluarga yang secara finansial cukup baik untuk mendukung rencana studinya diJerman keberangkatan dengan menggunakan jasa agen, tinggal daftar bayar – duduk manis dan berangkat ke Jerman karena semua persiapan studi diurus oleh agen tersebut.

Biaya agen yang bervariasi antara Rp 200 Rp 350 juta dengan memanfaatan ketidaktahuan ataupun kurangnya informasi mengenai tata cara melanjutkan studi ke Jerman sesungguhnya amat sangat tidak perlu dan bisa berakibat fatal karena anak dimanjakan dengan layanan yang praktis, sedangkan kita tahu bersama bahwa Jerman adalah sebuah negara dengan tingkat kemandirian dan disiplin tinggi serta ketaatan  terhadap hukum yang sangat tinggi.

Selain itu , harga jasa agen yang sangat tinggi belum tentu berbanding lurus dengan layanan yang didapatkan di jerman karena sering kali agen tidak menbantu saat siswa mengalami kesulitan di Jerman. Hal ini menyebabkan persentase kegagalan mahasiswa Indonesia di Jerman yang cukup tinggi.

Markus Wuesnche, adalah seorang warga negara Jerman yang prihatin terhadap kondisi  pendidikan pelajar Indonesia yang melanjutkan studi ke Jerman saat ini. Beliau sudah kurang lebih  24 tahun membantu pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan studi nya di Jerman. Bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh orang tua dan siswa SMA di seluruh Indonesia, apa mungkin
mempersiapkan studi di Jeman tanpa melalui agen.

Jawabannya adalah sangat mungkin. Selain dapat menghemat ratusan juta rupiah, anak juga dipersiapkan sedini mungkin untuk menjadi mandiri baik sebelum keberangkatan maupun setelah berada di Jerman, anak akan terlatih menjadi mandiri,ujar Markus W, Rabu (13/3) 2019 saat Media Gathering di Hotel Amaris Kemang Jakarta.

Oleh sebab itu beliau mendirikan sebuah lembaga benama Iinternational study advisor yang beralamat di The Habibie Center jalan kemang selatan no 98, Jakarta Selatan sebagai pusat informasi maupun panduan bagi siapapun calon mahasiswa yang berencana melanjutkan studi di Jerman. Jadi bagi anda yang berencana melanjutkan studi baik jenjang SI & S2 di negara jerman silahkan berkonsultasi langsung dengan ISA atau menghubungi Hotline di (021) 7808125 /0812 2414 4059
www ISA-EDU CO M 


Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735