WARTA | NASIONAL

KPU JAKARTA SELATAN BERSAMA RELAWAN DEMOKRASI BERBASIS KELUARGA ADAKAN SOSIALISASI

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA


Wartajakarta.com-Relawan Demokrasi, KPU Jakarta Selatan, Lurah Cipete Utara, mengadakan Sosialisasi Pemilihan Umum Tahun 2019 ber Basis Keluarga yang diadakan di RPTRA Taman Sawo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, (14/03/19)
Hadir dalan acara sosialisasi Ketua KPU Jakarta Selatan Agus Sudono, Lurah Cipete Utara Nur Cahya, Ketua Relawan Demokrasi Edi Yulianto, tokoh tokoh masyarakat, LMK, KDN dan Keluarga di sekitar jalan Sawo.

Sosialisasi ini memberitahukan kepada masyarakat Cipete Utara untuk bisa berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019 nanti.
Ketua KPU Jakarta Selatan Agus Sudono dalam sambutannya mengatakan ,”Di harapkan output dalam kegiatan ini  adalah bagi yang sudah hadir dalam acara ini untuk  terus mengingat dan mengajak keluarga nya, saudaranya, tetangganya bahwa betapa pentingnya untuk bisa datang hadir ke TPS  pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 mendatang, tentu dengan harapan mereka datang yang sudah terdaftar dalam DPT, untuk memastikan calon calon  pilihannya yang akan dipilih.
Kita tahu bahwa calon calon sudah tidak asing lagi, KPU sudah memberikan ke publik pilihan nya Siapa calon presidennya, siapa calon DPR nya, siapa calon DPDnya, siapa calon DPRDnya, saya harapkan dukungan penuh semua pihak, khusus nya warga Cipete Utara untuk bisa menentukan pilihannya pada saat hari H nya nanti.” Jelasnya.

“KPU punya target, kaitan dengan sosialisasi, diharapkan dari satu juta enam ratus ribu sekian data pemilu Jakarta Selatan, secara nasional ditargetkan 77,5% , dan kami berharap satu juta tiga ratus ribu sekian, warga berbondong-bondong untuk memilih, siapa pilihannya pada saat pemilu”, ujar agus saat ditemui media.
Sementara itu di kesempatan yang sama Lurah Cipete Utara ibu Nur Cahya saat diwawancarai media mengatakan “respon warga di sini  sangat antusias sekali dan juga mereka belum mengerti benar, karena ini baru pertama kali nya pemilu secara serentak/ bersamaan, jadi mereka sangat senang  bisa hadir di sosialisasi ini.

“Tentu nya kita menginginkan yang terbaik, supaya mereka menggunakan hak pilihnya dengan benar pada saat pemilihan nanti."ungkap akhir Nur Cahya.(slamet)

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735