WARTA | NASIONAL

Torang Kawanua Jokowi - Amin

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Kami adalah warga masyarakat yang berdarah Kawanua (Sulawesi Utara), yang secara bersama-sama telah bersepakat. Kesepakatan kami adalah berSATU Tekad, berSATU Keyakinan dan berSATU Pilihan.

Dalam hal ini, wujud konkrit kami adalah kesepakatan bertekad bulat hanya memilih yang Terbaik.Dengan keyakinan kuat kami bahwa memang pasangan calon pemimpin kami inilah, yang dapat membuat negeri tercinta ini menjadi lebih baik lagi.

Dan begitulah, pilihan kami memang pada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024, Joko Widodo dan Ma ruf Amin.Tekad, Keyakinan atas Pilihan tersebut,kami ingin gaungkan sehingga berbunyi nyaring ke seluruh penjuru Nusantara. Bahkan ke seluruh Dunia.Dan akan turut menggugah Rakyat Indonesia untuk bersama-sama berSATU pilihan.

Kami akan menggelar acara Deklarasi sebagai pernyataan sikap tegas kami untuk memilih pasangan pemimpin bangsa Indonesia yang terbaik.Deklarasi tersebut ingin kami suarakan dengan dukungan warga berdarah Kawanua.Teristimewa yang berdomisili di seputaran Jabodetabek.

Deklarasi Torang Kawanua Jokowi-Amin (TKJA) akan diadakan pada Minggu siang 24 Maret 2019,mulai jam 13.00 wib. Dengan mengambil tempat di LiveSpace, Lot 8 - SCBD, Jakarta.Menurut rencana, dalam acara tersebut akan dihadiri pula oleh tokoh-tokoh nasional,bahkan internasional, yang berdarah Kawanua. Mereka adalah tokoh dari berbagai bidang.

Untuk lebih memeriahkan acara Deklarasi TKJA tersebut, kami juga menggelar Festival Seni Budaya Milenial Kawanua.Yang memang bertujuan menarik kepedulian kaum milenial Kawanua,agar lebih memahami seni budaya leluhur mereka.Sekaligus mencintai keelokan seni budaya Nusantara. Dan kelak membuat mereka bangga sebagai bagian dari bangsa Indonesia.

Tentu saja tak lupa,mengajak mereka untuk ikut memilih hanya pasangan pemimpin bangsanya yang terbaik.Besar harapan kami, pasangan loko Wldodo dan Ma ruf Amin dapat terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode 2019 hingga 2024.

Semoga doa dan sinergi yang telah diSATUkan dan menyatukan seluruh warga Indonesia Iainnya, mendapatkan restu dari Tuhan Yang Maha Esa.Panitia Pelaksana Deklarasi ”Torang Kawanua Jokowi-Amin" ketua Greetty Tielman,sekretaris Jodie Welas.(slamet)

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending