WARTA | TEKNO

Kini Miliki 20 Reseller, Kingston Pamerkan Seluruh Lini Produknya

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta. com-Kingston dan mitra-mitra resminya menghadirkan berbagai solusi penyimpanan kualitas tinggi di Indonesia lini-lini produk kualitas tinggi dilengkapi dengan garansi penuh


Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, hari ini bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Dengan meraih posisi pertama di dunia sebagai pembuat modul memori untuk pasar memori pihak-ketiga, kali ke-15 berturut-turut oleh HIS dan DRAMeXchange dengan pangsa pasar 68% di tahun 2017, Kingston bekerja sama
dengan lebih dari 110 toko resmi dan 400 brand ambassador untuk menghadirkan seluruh lini produk dan berbagai promosi menarik di Indonesia.


Sejak peluncuran program mitra resmi, Kingston sekarang memiliki 20 reseller resmi di seluruh Indonesia, dan akan terus bertambah. Brand ambassador yang terlatih akan membantu pengguna dalam memilih solusi penyimpanan Kingston yang paling sesuai, disertai dengan berbagai promosi khusus. Selain itu, Kingston juga menyediakan dukungan teknis secara gratis dan garansi handal lewat para mitra resmi.


Dalam acara hari ini, Kingston juga memamerkan seluruh lini produknya, termasuk kartu memori Canvas yang baru, berbagai solusi portabel, dan solusi pembaruan system untuk pengguna harian.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending