Warning: session_start(): open(/tmp/sess_irmroqefatqrtn30emjht7sop2, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 3
Singgle Album Kenz "Cerita Cinta" Siap Bius Penikmat Musik Tanah Air | Wartajakarta.com WartaJakarta.com

WARTA | MUSIK

Singgle Album Kenz "Cerita Cinta" Siap Bius Penikmat Musik Tanah Air

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Satu lagi penyanyi pendatang baru di blantika musik tanah air akan segera diramaikan oleh kehadiran sosok anak muda berbakat dengan mengusung genre musik pop, jazz, ballad,accoustic,RnB. 


Pendatang baru yang masih single ini memiliki nama Febryan Kenz Ridhovi lebih akrab dipanggil Kenz yangLahir di jakarta, 24/02/1995.Mendapat dukungan penuh dari orang tuanya Kenz begitu semangat dan antusias meniti karir di bidang olah suara ini sebelumnya ,Kenz sudah malang melintang dari panggung ke panggung dan sering juga mengikuti ajang kompetisi seperti indonesia Idol namun sampai saat ini ia masih menyanyikan lagu orang lain.

Dibawah manager Doni yang memiliki tangan dingin dan sukses melahirkan banyak artis berbakat, kini Kenz sudah mulai percaya diri merambah ke studio rekaman dan meluncurkan singgle yang diberi judul "Cerita Cinta".


Banyaknya bermunculan artis baru tidak membuat Kenz merasa tersaingi justru ini sebagai pemicu untuk lebih giat lagi dan lebih disiplin, kehadiran Kenz patut diperhitungkan karena sudah sejak kecil dia merintisnya dan selalu mendapat suport dari orang tuanya. 


Ditemui di salah satu tempat ternama di Kawasan Klub Kelapa Gading, Kenz menjelaskan, "
"Musik adalah passion aku, aku suka musik terutama bidang tarik suara itu dari kecil sejak TK. Tapi mulai di seriusin pas SMP mulai ikut pensi - pensi acara nyanyi di cafe hingga ajang pencarian bakat saat SMA. Jadi urusan tarik suara adalah dunia saya, "ujar Kenz. 

Mama sangat mensupport aku karena sejak SD aku mulai diarahkan mama untuk les vokal di Purwacara. Dari SD kelas 6 sampai SMA kelas 1 lebih kurangnya", tutur Kenz. 

"Bukti support orang tuanya sampai ke videoklip bahkan mau dibikinin studio sendiri", dukungan nya sangat totalitas,terbukti saat peluncuran singgle albumnya sang mami selalu hadie mendapinginya memberikan semangat sambung Doni sang manager.

Aku lebih suka ke Pop sama Jazz genrenya. Karakter aku lebih cocok ke Pop, kalau Jazz lebih ke genre favorit sih. Jazz itu lebih adem lebih damai dan Jazz itu lebih berkelas. Aku suka penyanyi Tompi, Glen, Tulus, kalau artis luarnya aku lebih suka Frank Sinatra", papar Kenz anak kedua dari dua bersaudara ini.


"Intinya adalah Aku ingin orang-orang mengenal aku itu adalah aku sendiri dengan karakter suaranyaku walaupun banyak yang bilang mirip sama seorang penyanyi Rizky Febian Tapi saya di sini ingin menekankan bahwa saya memiliki suara khas tersendiri ucapnya.

Bunda Yanti selaku orang tua dari Febryian Kenz ,berharap semoga singgle ini sukses di seluruh Indonesia bisa diterima oleh seluruh penikmat musik tanah air

"Saya harap menjadi sesuatu pada saya di dunia dunia musik dan segalanya mendapat ridho Allah apa yang kita ciptakan mama hanya bisa mendukung memberi apa yang mama bisa beri ,Ya doakan saja agar supaya sukses nanti ke depannya dan tetap berkarir jangan hanya sampai disini sukses terus karena mempertahankan lebih sulit."kata Mami Kenz penuh optimis.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735

Warning: Unknown: open(/tmp/sess_irmroqefatqrtn30emjht7sop2, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0