Warning: session_start(): open(/tmp/sess_h9rqq8f6e4694nlioclt7lv6i3, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 3
DataOn dan GreatDay HR Sukses Menginspirasi Para Aktivis SDM | Wartajakarta.com WartaJakarta.com

WARTA | Info Bisnis

DataOn dan GreatDay HR Sukses Menginspirasi Para Aktivis SDM

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta. com-Seiring dengan makin berkembangannya dunia digital di Indonesia memicu timbulnya fenomena transformasi digital yang sangat mempengaruhi kehidupan dalam berbagai sektor. DataOn dan GreatDay HR mengkaji perlu adanya pembahasan yang Iebih mendalam mengenai hal ini, terutama dalam perspektif manajemen Sumber Daya Manusia. Sehubungan dengan diadakannya acara akbar tahunan yang diadakan oleh DataOn, maka acara DataOn HR Conference tahun ini mengangkat tema ‘Digital HR Transformation’ yang difokuskan untuk praktisi dan pengelola manajemen SDM.

DataOn bersama dengan GreatDay HR menggelar acara Inspire HR DataOn 11th HR Conference 2019 pada hari Rabu, tanggal 10 April 2019 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Acara ke-ll yang diadakan secara konsisten oleh DataOn ini dihadiri oleh Iebih dari l.200 peserta dengan total Iebih dari 500 perusahaan ini tidak hanya datang dari Indonesia saja, tetapi juga dari beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Inspire HR juga mendatangkan ll (sebelas) pembicara ahli dalam manajemen SDM.

Acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 pagi sampai 17.00 petang ini diawali dengan pidato pcmbukaan dari Bapak Yook Chan Kim selaku Presiden Direktur DataOn dan GreatDay HR. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan pembuka yang dibawakan oleh Bapak Naufal Mahfudz selaku Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan. Bapak Naufal menjelaskan tentang perkembangan industri di Indonesia saat ini yang menuju era Industry 4.0. Selanjutnya Gordon Enns, Presiden DataOn dan GreatDay HR, menuturkan tentang relevansi DataOn dan GreatDay HR sebagai mitra penyedia perangkat lunak yang mampu memberikan solusi manajemen SDM pada era transformasi digital ini.

President Director DataOn dan DreatDay HR, Gordon Enns, mengatakan bahwa acara ini merupakan konferensi yang sudah digelar kesebelas kalinya, dengan harapan terjadi peningkatan kompetensi yang dimiliki oleh para praktisi dan para pengelola manajemen SDM.


"Kami secara konsisten terus mengadakan acara konferensi ini hingga ke sebelas kalinya, dengan harapan terjadinya peningkatan kompetensi yang dimiliki oleh para praktisi dan pengelola manajemen SDM," ujarnya di Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Sedangkan pada diskusi panel kedua, topik "HR Health&Financial Safe For Your Organization" dibahas lebih lanjut perihal strategi pengelolaan kesehatan dan keamanan finansial demi menunjanh kinerja perusahaan, tujuan dan manfaat pengelolaan ini, serta bagaimana cara mengukur kesuksesan program manajemen kesehatan dan keamanan finansial.

President Commisioner DataOn dan GreatDay, Yook Chan, mengatakan, bahwa dalam gelaran ini juga membahas soal fitur-fitur yang merek miliki, agar juga bisa digunakan manfaatnya oleh para peserta,"Ini sebagian kita membahas tentang kita tim ahli yang datang sharing soal experience,ada unsur profesional unsur umum,"ujarnya.

Acara ini juga mencakup 3 materi unggulan yang dibawakan secara mandiri oleh Ibu Nerflta Primasari selaku Direktur SDM [SS Indonesia, Bapak PM Susbandono selaku Praktisi SDM, serta Ibu Ken Ratri Iswari selaku CEO dan Founder dari Geek Hunter Indonesia. Sebagai tambahan, diselenggarakan pula 2 (dua) diskusi panel yang masing-masing dipimpin oleh seorang moderator dan 3 hingga 4 orang pembicara. Di penghujung acara, Ernest Prakarsa, seorang komedian, penulis buku dan sutradara, juga turut hadir untuk memeriahkan sekaligus menghibur para peserta yang hadir pada acara.

Pada diskusi panel 1, dibawakan topik “Trend in F uture Workplace Technologies: Make Competitive Edge in Organization” dimana didalamnya dibahas perihal fakta dan ealita, tips dalam menyikapi tren teknologi dan hal yang perlu dimiliki pemimpin HR.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735

Warning: Unknown: open(/tmp/sess_h9rqq8f6e4694nlioclt7lv6i3, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0