Warning: session_start(): open(/tmp/sess_jfflp9c0dvof67om94kfi237c7, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 3
Gerakan Masyarakat Putih (GMP),Berharap Pilpres Berjalan Lancar | Wartajakarta.com WartaJakarta.com

WARTA | NASIONAL

Gerakan Masyarakat Putih (GMP),Berharap Pilpres Berjalan Lancar

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Gerakan Masyarakat Putih dalam acara pilpres 17 april 2019,dengan terlihatnya bukti-bukti kecurangan yang terungkap sampai saat ini,sebelum hari ha pilpres dilaksanakan.

Dengan maksud,tujuan dan tuntutan serta harapan sebagai berikut;
1.Meminta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi untuk secara terbuka segera memberikan informasi secara terbuka berkaiatan dengan alat bukti ratusan ribu amplop sebagai kejahatan korupsi yang terindikasi berkaitan erat dengan rencana kejahatan politik.

2.Meminta dengan sangat kerjasamanya dengan pihak penegak Hukum Kepolisian Malaysia agar secara professional menangkap dan membongkar kasus Kriminal dengan alat bukti Sejumlah Saksi dan Puluhan Ribu kertas Suara Asli yang sudah di coblos untuk kepenangan Pasangan Calon Presiden Jokowi Maruf dan Caleg Koalisi Partai Pendukung Pertahana.

3. Mendukung penuh seruan IMAM BESAR HABIB RlZIEQ SHIBAB untuk putihkan Tempat Pemungutan suara dengan mengunakan Busana Putih serta melakukan PENGAWASAN DAN PENGAWALAN secara ketat proses demokrasi sesuai dengan kaidah Langsung,Umum,Bebas,Rahasia,Jujur dan Adil.

4. Menyerukan kepada masyarakat luas untuk secara Nasional melakukan konsolidasi kekuatan guna persiapan melakukan"perlawanan"secara konstitusional sebagai bentuk antisipasi atas kemungkinan segala bentuk upaya kecurangan yang teriadi baik saat pencoblosan sampai perhitungan suara HINGGA PELANTIKAN PASANGAN PRESIDEN dan PARA LEGISLATOR yang terpiih secara demokratis.

5.Sebagai perwujudan HARAPAN DAN DOA berlangsungnya Pesta Demokrasi Putih yang LUBER dan JURDIL, Insya Allah GMP akan MELAKSANAKAN SYUKURAN pada hari Kamis Malam jumat Pada Tanggal 18 April 2019,bertempat di Rumah Rakyat lalan Tebet Timur Raya Dalam Nomer: 133. Tebet Jakarta Selatan.

Dalam acara ini berjalan dengan tenang dan damai.Nara sumber GMP dihadiri:Habib Umar Al-Hamid(ketua),Amir Hamzah,Qomarudin,Fahrul Roji,Daud Poliradja dan Amirudin bertempat di Roemah Rakjat,Jl Tebet Timur Dalam Raya,Nomer 133,Jakarta Selatan.(Slamet).

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735

Warning: Unknown: open(/tmp/sess_jfflp9c0dvof67om94kfi237c7, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0