WARTA | RAGAM WARTA

Galang Kemajuan (GK) Pengusaha Menyatakan Bersyukur Dengan Terlaksananya Pemilu 2019 Yang Damai.

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta
Ketua Umum (Ketum) Galang Kemajuan (GK) Pengusaha Trisya Suherman, Se, Dipl.Cidesco Spa menyatakan bersyukur, pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 berjalan dengan lancar, aman dan damai dengan didukung pengamanan dari Polri dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang selalu siap siaga.

Terkait Quick Count (Hitung Cepat) mulai kemarin sampai hari ini, tentu saja menunjukan hasil yang sangat positif dan menyenangkan bagi kami para Pendukung Pasangan Calon (Paslon) Presiden/Wakil Presiden 01 Jokowi - Maruf Amin. 

Namun sebaiknya kita cooling down dulu sampai ada keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), sambil tetap memantau agar proses berjalan dengan baik, lancar tanpa ada kecurangan,ujar Trisya Suherman kepada WartaJakarta, di Jakarta, Kamis (18/4).

Icha juga menghimbau, agar masyarakat tetap optimis dan tidak terbawa situasi Media Sosial (Medsos) yang panas ini, Yakinlah bahwa TNI dan Polri kita tidak akan tinggal diam jika ada pihak yang melakukan tindakan anarkis, pasti ditindak tegas, ujar Icha sapaan akrab Trisya Suherman..

Ia juga menyampaikan kepada para pengusaha, khususnya pengusaha anggota GK Pengusaha, untuk tetap saja menjalani aktivitas seperti biasa, Saya yakin ekonomi kita semakin membaik dengan infrasturktur yang semakin bagus ini memudahkan dalam segala hal. Masalah politik itu biasa, nikmati saja,ucap Icha.

Pada kesempatan itu, Icha mengucapkan terima kasih kepada Ketum GK Jokowi Kelik Wirawan Ketum dan Penasihat GK Pengusaha DR Dewi Motik Pramono MSI.

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada sahabat - sahabat pengusaha yang bergabung di GK Pengusaha, yang sejak awal Pionier berani untuk Deklarasi Pengusaha memberikan dukungan kepada Paslon 01 Jokowi - Maruf Amin, berani mengambil sikap walaupun resiko besar terhadap bisnis dihadapi.

Saya salut dan bangga kepada sahabat - sahabat saya yang bergabung di GK Pengusaha, sama - sama bekerja keras, sumbang pikiran, waktu, uang dan tenaga tanpa pamrih,kata Icha yang juga Ketum CEO Indonesia.
Dengan hasil pemilu ini. Icha berharap, pemerintah lebih bisa dekat kepada pelaku usaha, dan segala regulasi dan kebijakan - kebijakan bisa duduk bareng sesuai dengan industri masing masing.

 


Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending