WARTA | MUSIK

Kenz Hibur Pengunjung dan Peserta Funwalk FJO Plangi

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta-Penyanyi muda berbakat Febryan Kenz Ridhovi lebih akrab dipanggil Kenz Lahir di jakarta, 24/02/1995 ,turut meramaikan gelaran funwalk yang di gagas FJO Forum Jurnalis online bekerja sama dengan Plaza Semanggi pada tanggal 28 April 2019.masyarakat yang ingin turut meramaikan acara jalan sehat ini sangat antusias terlihat dari semangatnya untuk hadir yang sekaligus dihibur oleh artis muda pendatang baru di blantika musik tanah air yakni Kenz.

Kenz sangat bersemangat melantunkan lagu lagu beat sebagai penyemangat peserta jalan sehat beberapa lagu yang di nyanyikan Kenz mampu mengajak peserta untuk ikut bergoyang sesuai hentakan lagu.

Usai acara, Kenz mengatakan sangat senang bisa turut hadir disini untuk menghibur para peserta jalan sehat,hasil kerja sama FJO dengan Plaza Semanggi.Kenz adalah menyuka genre musik pop, jazz, ballad,accoustic.

Lebih lanjut Kenz mengatakan, sudah malang melintang dari panggung ke panggung namun masih menyanyikan lagu orang lain namun melalui seorang manager bernama Doni yang memiliki tangan dingin banyak melahirkan artis berbakat, kini Kenz sudah mulai merambah ke studio rekaman dan menghasilkan singgle album berjudul "Bilang Saja.

Disinggung banyaknya artis muda bermunculan ,Kenz tidak merasa tersaingi hal ini justru sebagai pemicu untuk lebih giat lagi dan lebih disiplin,disini saya mencoba untuk menampilkan kwalitas suara ujarnya.

kehadiran Kenz di dunia hiburan khususnya musik tidak perlu diragukan lagi karena sudah sejak kecil dia merintis atau mengolah vokal dan yang paling penting selalu mendapat suport dari orang tuanya.

Bagi Kenz,Musik adalah passion aku, aku suka musik terutama bidang tarik suara itu dari kecil sejak TK. Tapi mulai di seriusin pas SMP mulai ikut pensi - pensi acara nyanyi di cafe hingga ajang pencarian bakat saat SMA. Jadi urusan tarik suara adalah dunia saya,ujar Kenz. 

Mama sangat mensupport aku karena sejak SD aku mulai diarahkan mama untuk les vokal di Purwacara. Dari SD kelas 6 sampai SMA kelas 1 lebih kurangnya,tutur Kenz. 

"Bukti support orang tuanya sampai ke videoklip bahkan mau dibikini studio sendiri,dukungan nya sangat totalitas,tutur Donni.

kami berharap hadirnya Kenz di kancah musik tanah air bisa diterima oleh berbagai kalangan para penikmat musik karena lagunya sangat sederhana dan mudah diterima atau easy listening," tutup Doni.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending