WARTA | GAYA HIDUP

Kasandra Putranto Hadir Dalam Program Keluarga Harapan Meraih Keluarga kesejahtera

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Selain Psikolog tim ploressik saya udah 1 tahun menjadi Duta PKH,jadi tugas saya adalah menyampaikan informasi-informasi PKH kepada masyarakat dan terutama program-programnya,Ungkap Kasandra.

Pada dasarnya program PKH adalah program nasional,program kementerian yang dikerjakan, senter poinnya dari kementerian sosial tapi berkolaborasi dengan kementerian lainnya contohnya ada kementerian kesehatan,pendidikan,perindustrian dan lainnya.

Kalau psikolog dokterkan udah ada kode ektiknya dan mereka ini sebagai pekerja sosial juga harus ada kode ektiknya.Jadi saya diminta untuk bantu dibidang tersebut.Yang terakhir saya juga seorang pengusaha,artinya saya punya usaha konsultan,tentang psikolog saya udah tekunni selama 22 tahun(1997-2019),ujar Kasandra.

Kalau yang dulukan yang penting ngasih,bantuan tersalurkan tapi kalau untuk sekarang PHK pengin naik kelas.Jadi 6 % sebenarnya udah dapat,tapi tahun 2019 ini kami berharap yang 6% itu bisa menjadi 8%.Jadi untuk itu dari PKM PKH dan pendampingnya harus dibantu lagi,karena merekakan pada dasarnya bukan pengusaha.Yang mf kata kasarnya harus dipaksa atau dikarbit jadi pengusaha,Tentunya ini akan berat,karena merekakan keluarga prasejahtera yang ada dibawah ini harus naik dan diankat,jadi ini harus dibantu.

Selain ini saya mempunyai ide lagi buat anak muda Indonesia dan itu udah dilaksanakan,kalau di brossing boleh di lihat,yaitu Indonesia millinial Entrepreneurs.Ungkap akhir Dra.Kasandra Putranto di Hotel The Sultan,Jakarta Selatan.(Slamet)

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735