WARTA | GAYA HIDUP

Komunitas Kridha Dhari, Wanita pecinta Kopi "Pulau Coffee" Berkolaborasi dengan Travel Food Photogra

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Khususnya Pecinta dunia Fotographer dalam mengikuti memotret yang di selenggarakan oleh Komunitas Kridha Dhari, Wanita Pecinta Kopi. "Pulau Coffee" merasakan Tes Food minuman Jus Avocado yang sangat kental dicampuri dengan susu coklat kental manis dan ditaburi coklat chiip dan keju parut. Hal ini ditandai dengan seriusnya mereka menyimak dan praktik langsung memotret minuman Jus Avocado yang disampaikan oleh owner "Pulau Coffe" bu Verra dan arahan Ogie Photographer.

Pada acara ini Fokus kepada kegiatan-kegiatan perempuan salah satunya kita ingin mengembangkan UKM-UKM yang ada di daerah-daerah meliputi petani-petani kopi di daerah biar lebih Maju,dan mengenalkan kopi Indonesia ke Dunia. Saya termasuk member di Kridha Dhari itu. Kemudian ada temen-temen saya yang dari potikel perempuan.Tujuannya untuk pemberdayaan para perempuan, jadi komunitas perempuan-perempuan Indonesia yang ingin berbagi pengalaman memajukan kegiatan-kegiatan kita yang tujuannya lebih kesejahteraan kemasyarakat,ungkap Verra.

Avocado kopi ini idenya sudah lama menu yang kita kategorikan menu yang Luxuri untuk kopi yang dibandrol harganya Rp.50.000, walaupun ada kopi-kopi Franchise yang menjual Avocado itu tetap memang lebih mahal dibandingkan dia menjual es kopi susu. Dan idenya ini muncul ketika Perempuan lebih suka sesuatu berbau buah lalu bagaimana mengkreasikan kopi kedalam buah bercampur dengan buah. Saya dapat ide wah kayanya seru kalau Avocado dan kopi kita jadikan Tema dari kopi top kita, untuk event kita ini, ungkap Verra.

Dan menu Avocado ini bisa didapatkan di Home Delivery Franchise dimana tujuannya adalah supaya ibu-ibu yang dirumah bisa memulai bisnis Kopi tanpa memerlukan mesin kopi kemudian harga Franchisenya juga sangat murah. tidak ada royalti didalamnya tetapi memang ada kontrak kerjasama bahwa biji kopinya selama 6 bulan harus dari "Pulau Coffe". Kemudian kita sebenarnya ingin menggerakan para wanita-wanita yang ada di rumah lebih berkreatif dengan adanya aplikasi-aplikasi Gofood dan Grabfood tidak perlukan lagi. Kita akan menyediakan waktu kita 24 jam sebagai Costumerservisnya mereka jika ada pengembangan, konsultasi bisnis, dan Home Deliverynya kopi dari rumah itu tadi. Dan harganya Franchise kita lagi ada diskon dari harga 3 juta menjadi harga 1,5 juta saja dan sangat murah. Kita juga akan mengajari tutorial bisnis kemudian juga kita akan memberikan konsultasi bisnis secara gratis kepada mereka. Kita juga akan ajarkan 5 menu kopi yang panas, dan 5 menu kopi yang dingin. Harga-harga juga kita akan ajarkan juga. Dan Avocado juga di Franchise juga tapi harganya lebih tinggi karenanya harga Alpukatnya sudah mahal. Harapannya kedepan dari acara ini kita bisa mengenalkan lagi kopi Indonesia dan "Pulau Coffe" sendiri dengan nanti Strategi kita yang baru Home Delivery. Servis yang memang saya fokus kepada perempuan.

Perempuan-perempuan banyak bisa menjadi enterpener-enterpener dari rumahnya, artinya kita juga menggerakan perekonomian bangsa. Ujar Verra Victoria jumpa Press di One Teaspoon cafe smesco Jln Gatot Subroto. Jakarta (slamet)

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735