WARTA | Hotel

Pasukan SAE Berbagi Takjil Di Sudut Kota Jogja

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-GRAND ASTON Hotel & Convention Center Yogyakarta yang berada di tengah jantung kota ini turut menggelar aksi sosial bakti untuk masyarakat Yogyakarta. Pada hari kedua puasa ini tepatnya hari Selasa tanggal 7 Mei 2019 segenap manajemen dan karyawan hotel turun ke jalan raya terlibat dalam kegiatan bagi - bagi ta’jil gratis di beberapa titik persimpangan jalan dengan sejumlah 1000 buah yang dibagikan. Aksi berbagi ta’jil ini dibagi dalam 4 titik utama kota Jogja, yaitu: Pertigaan Universitas Islam Negeri (UIN), Perempatan Galeria, Perempatan Mirota Kampus Universitas Gajah Mada (UGM) dan Perempatan Tugu Yogyakarta.

Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin di setiap bulan Ramadhan tiba, “Setiap tahun dibulan Ramadhan kami selalu mengajak para Karyawan dan Manajemen untuk turun ke jalan dalam melakukan pembagian ta’jil kepada masyarakat dan para pengendara khususnya di kota Yogyakarta, jadi sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya”, ujar Yusep Maulana selaku Assistant Human Resources Manager sekaligus koordinator lapangan aksi berbagi takjil ini.

Kegiatan aksi sosial ini diadakan guna pemberitahuan kepada masyarakat pentingnya saling berbagi di bulan suci dan terpenting yaitu mengajak para pengendara yang berada dijalan untuk membatalkan puasa ketika adzan sudah berkumandang bagi mereka yang masih menempuh perjalanan yang dituju dan tidak sempat untuk berbuka.

Mengenai GRAND ASTON Hotel & Convention Center Yogyakarta
GRAND ASTON Hotel & Convention Center Yogyakarta, hotel dengan fasilitas dan pelayanan bintang 5 berada tepat di jantung kota Yogyakarta di Jl. Urip Sumoharjo No. 37 Yogyakarta. Temukan semua kenyamanan seperti yang anda dapatkan di rumah ketika menginap di salah satu dari 141 kamar tamu dan Suite kami. Tetap terhubung dengan akses internet kecepatan tinggi di setiap ruang yang dirancang serius. fasilitas hotel yang dapat dinikmati selama berada disini yaitu Saffron Restaurant, Pejamata Spa, Cassia Pastry Shop, 6 ruang pertemuan dan Lotus Ballroom yang dapat menampung hingga 500 orang untuk kebutuhan berbagai acara atau konvensi, kolam renang, pusat kebugaran serta semua fasilitas kelas pertama.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735