WARTA | Hotel

Swiss-Belinn Kemayoran Hadirkan Kampoeng Ramadhan

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Di bulan Ramadhan yang telah berlangsung di bulan Mei 2019 ini, Swiss Belinn Kemayoran mengadakan paket buka puasa All-You-Can-Eat buffet yang dapat dinikmati oleh para tamu. Dengan harga Rp. 145.000,-nett/orang saja, para tamu sudah bisa menikmati aneka tajil, hidangan utama, dan juga makanan penutup.

Dengan adanya Kampoeng Ramadhan kali ini kami sediakan untuk para tamu yang ingin merasakan puluhan makanan tradisional Indonesia ditemani dengan dekorasi tradisional seperti saung Kampoeng Ramadhan yang dapat digunakan para tamu untuk mengabadikan moment buka puasa di Swiss-Belinn Kemayoran.

Adapun penawaran special yang kami buat yaitu Beli 10 Gratis 1, dan promo ini berlaku secara berkelipatan. Bukan hanya itu saja, promo Room Ramadhan Package juga kami sediakan untuk para tamu yang ingin menginap di Swiss-Belinn Kemayoran.

Dengan harga Rp. 845.000,-nett, tamu dapat menginap di kamar tipe Superior Deluxe sudah termasuk dengan sahur / makan pagi untuk 2 (dua) orang, buka puasa di Kampoeng Ramadhan untuk 2 (dua) orang, potongan harga 10% untuk Room Service, dan juga potongan harga 15% untuk Binatu. Untuk informasi selanjutnya dan promo menarik lainnya, silahkan cek langsung di instagram Swiss-Belinn Kemayoran @swissbelinn kemayoran

Swiss-Belinn Kemayoran merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi strategis tepat berhadapan dengan JIEXPO Kemayoran. Hotel ini didisain dengan gaya minimalis modern dan sentuhan artistik.

Terdiri atas 11 lantai dengan 156 kamar serta menyediakan rangkaian fasilitas seperti kolam renang dan pusat kebugaran. Barelo merupakan kombinasi Bar, Restoran dan Lounge yang tersedia di lantai Lobby, menyediakan area luar ruang bagi mereka yang ingin menikmati hidangan di tepi kolam renang dengan pemandangan pohon yang rindang.

Tersedia 3 ruang pertemuan dan Ballroom yang bisa di bagi menjadi 3 ruangan dengan kapasitas hingga 600 orang yang juga didukung dengan fasilitas modern dan akses internet Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735