WARTA | NASIONAL

Habib Aunur Rofiq Lil Firdaus(Opick) Bawa Sehelai Rambut Nabi Muhammad SAW

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Tentang Rambut Nabi Muhammad SAW ini Opick menerangkan kalau udah ada surat resmi dari dewan Ulama,jadi mudah-mudahan lebih bisa menumbukkan motifasi lagi kepada kita tentang rasa Cinta kepada Nabi kita Muhammad SAW.

Mengenai Rambut Nabi Muhammad SAW ini sebenarnya urusannya udah selesai karena udah ada sertifikatnya,jadi kalau ada yang ngomong belum percaya ya biar aja itu hak mereka,ungkap Opick

Rambut Nabi Muhammad SAW ini bisa dilihat oleh masyarakat ngak ada larangan atau apa dipersilahkan datang aja,tapi bisa dibukanya setiap tanggal 1 muharam,Isra miraj dan Maulid,ungkap Opick.

Sampai saat ini kurang lebih udah 20 lagu religi yang udah Opick ciptakan dan nyanyikan.Lagu lagu ini merupakan nasehat bagi diri saya sendiri dalam beriman serta untuk yang lainnya itu merupakan sekedar bonus aja dariiAllah SWT,ungkap Opick dirumahnya dengan rendah Hati.

Dan untuk penjagaan atau apa,Opick menerangkan penjagaannya ya seperti ini aja.Ada temen-temen dari kepolisian,masyarakat,jawara-jawara,persatuan silat dan lain-lainnya.Opick melakukan ini karena kecintaan pada Nabi kita Muhammad SAW dan tentunya bisa membuat kita bisa berjalan dijalan ALLAH SWT lebih Baik lagi.ungkap Opick di dampinggi Istri Beby Silvana.

Beby Silvana pun sering menjamu peziarah tersebut, termasuk hidangan untuk buka puasa."Salawatan, baca Al Quran, hafalan, kita di sini konsentrasi banyak Orang ziarah pada datang dari Malaysia, dari Singapura, Cirebon, Madura, Jawa Timur,"Ungkap akhir Opick di rumahnya.(slamet)

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735