WARTA | RAGAM WARTA

Yayasan CEO Indonesia gelar Buka Puasa.Bersama dan Silaturahmi 1440 H

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta

Menyambut Datangnya bulan Suci Ramadhan 1440 H dan silaturahmi demgan para member lama maupun baru.

CEO Indonesia menggelar acara CEO Indonesia Gathering Buka Puasa Bersama dan Syukuran Ulang Tahun Ke 70 Ibu Pembina CEO Indonesia Dr. Hj. Dewi Motik Pramono, M.Si, di Lobby T Walk Mall, T - Plaza, Jalan Penjernihan 1, Kav. 1, No. 1, Jakarta Pusat, Senin Sore (13/5).
Acara tersebut dipandu oleh pembawa acara Sonia Wibisono dan Tito menambah suasana acara ini menjadi hangat dan ceria.  Acara ini dihadiri Pembina CEO Indonesia Dewi Motik Pramono, Ketua Dewan Pembina CEO Indonesia Moeldoko, Ketua Umum (Ketum) Yayasan CEO Indonesia Trisya Suherman, SE, Dipl.Cidesco SPA, Artis Senior Rima Melati dan para pengusaha anggota CEO Indonesia.

Dewi Motik Pramono dalam sambutan acara ulang tahunnya, ia tidak menyangka, CEO Indonesia membuat Syukuran ulang tahunnya yang ke - 70 yang menurutnya sudah Superstar dan Dewi menyampaikan terimakasih dan bahagia atas kedatangan undangan yang hadir dalam acara ulang tahunnya.

Biasanya, setiap saya ulang tahun, saya mengundang anak Yatim Piatu untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka. Tapi ulang tahun saya ke - 70 tahun ini, dibuat seperti acara pesta oleh teman - teman CEO Indonesia. 

Saya menyampaikan terimakasih banyak kepada teman teman pengusaha CEO Indonesia dengan digelarnya acara ini,ucap Dewi Motik.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum (Ketum) Yayasan CEO Indonesia Trisya Suherman, SE, Dipl.Cidesco SPA mengatakan, ia selalu menyertakan Dewi Motik dalam suatu acara event kegiatan CEO Indonesia. 

Rasanya, jika tidak menyertakan Bunda (sebutan ke Dewi Motik), rasanya ada yang kurang,ungkap Icha, sapaan akrab Trisya Suherman. 

Yang tak kalah pentingnya lanjut Icha, mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Moeldoko, kini menjadi Ketua Dewan Pembina CEO Indonesia. 

Kami bersyukur bapak Moeldoko mau menjadi Ketua Dewan Pembina CEO Indonesia,ucapnya. 

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735