WARTA | Hotel

GRAND ASTON Hotel & Convention Center Yogyakarta Hadirkan Paket Bulan Ramadhan

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-GRAND ASTON Hotel & Convention Center Yogyakarta yang berada di Jalan Urip Sumoharjo 37 pusat kuliner malam dan pusat perbelanjaan kain di Yogyakarta meluncurkan residential meeting package untuk bulan Ramadhan. Dinamakan Ramadhan MICE Package guna mengakomodir kebutuhan tamu yang akan mengadakan pertemuan bisnis atau pribadi dengan fasilitas yang lengkap selama bulan Ramadhan.

Paket Twin Sharing, dimulai harga Rp 650.000 net per orang akan mendapatkan kamar Superior yang harus diisi oleh 2 (dua) peserta, termasuk sahur atau sarapan buffet, ruang pertemuan setengah hari untuk 5 jam penggunaan, 1 kali coffee break di dalam box, dan buffet buka puasa bersama Ramadhan SAE di Saffron Restaurant.

Pilihan kedua yaitu Paket Single Bed, dimulai harga Rp. 1.030.000 net per orang akan mendapatkan kamar Superior yang diisi oleh 1 (satu) peserta, termasuk sahur atau sarapan buffet, ruang pertemuan setengah hari untuk 5 jam penggunaan, 1 kali coffee break di dalam box, dan buffet buka puasa bersama Ramadhan SAE di Saffron Restaurant.

“Kedua paket diatas itu harganya sudah spektakuler dan terbaik buat tamu yang ingin melakukan kegiatan pertemuan sekaligus menginap selama bulan Ramadhan, dan yang ditunggu-tunggu di akhir kegiatan adalah buka puasa bersama makanya kami buat spesial dan semua menu premium di Ramadhan Sae”, ujar Ibu Peni selaku Director Of Sales & Marketing di Grand Aston Hotel & Convention Center Yogyakarta disela-sela rutinitasnya.

Harga paket terbaik ini diluncurkan dengan mengikuti beberapa syarat dan ketentuan yang diberlakukan yaitu minimal pemesanan adalah 10 kamar atau 20 orang peserta, pesan dan tinggal sekarang hingga 3 Juni 2019 saja paket ini aktif. Tunggu apalagi? Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut hubungi kami di 0274-566999 atau email ke info@grandastonyogyakarta.com

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735