WARTA | FILM

Film Melbourne Rewind Kisah Cinta Segitiga

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Film berjudul Melbourne Rewind hasil produksi Rapi Films sipa manjakan penikmat film nasional yang mulai tayang tanggal 17 November 2016 mendatang.

Di film ini syutingnya kebanyakan di Melbourne, Australia,yang didukung oleh artis ternama seperti Pamela Bowie, Morgan Oey, Aurellie Moeremans, dan artis youtube yang kini komersil, Jovial da Lopez.

Film yang adaptasi dari novel karya Winna Efendi dengan judul yang sama.Selama 10 hari melakukan proses pengambilan gambar di Melbourne, para cast mengaku sangat senang karena ini juga merupakan yang pertama kalinya bagi keempatnya mengunjungi negara kanguru itu.

Ditemui usai press screning di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan Morgan Oey mengatakan,”"Kami berusaha menghangatkan suasana karena di sana dingin, itu pengalaman kami sama teman-teman juga,dengan 10 hari, 80% berlatar di Australia saya merasa sangat enjoy walaupun dingin, harus adaptasi sama lingkungan.

Film ini menceritakan tentang kehidupan Laura yang diperankan oleh Pamela Bowie punya mantan kekasih ,Max diperankan oleh Morgan Oey,yang terus mendukung dan bersamanya,namun ada konflik- konflik dimana sikap Max yang membuat Pamela Bowie memutuskan hubungan asmaranya.

Hingga Max harus pergi ke New York dan hadirlah pria yang berprofesi sebagai dokter hewan, Evan (Jovi) yang menarik perhatian Laura, namun Evan lebih memilih sahabat Laura, Cecelie,lika liku cinta ini bisa disaksikan di bioskop kesayangan anda.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending