WARTA | MUSIK

DJ Rizuka,Padukan Musik DJ Dengan Suara Merdunya

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Bagi seorang disc Jockey (DJ),biasanya hanya akan memainkan alat-alat yang berhubungan dengan musik tanpa mengeluarkan suara.Namun berbeda dengan sosok DJ cantik satu ini Rizuka, menjadi salah satu dari sekian banyak DJ yang membuktikan jika dirinya adalah DJ yang bisa bernyanyi.

Dibawah naungan label Warner Music Indonesia, DJ dan sekaligus seorang penyanyi cantik nan seksi itu punya single berjudul “Hanya Memuji”.Bagi penikmat musik suara merdunya bisa terdengar sangat asik dan nyaman di telinga sehingga di single tersebut, ia dijuluki The Singing Dj.

Lagu Hanya Memuji ini dulunya pernah dipopulerkan oleh Marcell Siahaan dan Shanty. Kini didaur ulang oleh Rizuka dengan iringan EDM alias Electronic Dance Music.

"Memang saat ini musik EDM,sudah menjadi tren di mana-mana. Saya menyukai konsep musik tersebut. EDM adalah jenis musik yang dikomposisikan dengan penuh ketelitian dan aransemen yang tidak mudah. Kita butuh beat-beat pada lagu agar mampu membuat pendengarnya ikut nge-dance," jelas Rizuka.

Bagi penikmat lantunan musik DJ,nama Rizuka mungkin belum banyak dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Namun, segudang prestasi telah ia torehkan. Salah satunya, Rizuka sempat menyabet gelar jawara Pioneer DJ Combat Battle Championship 2015 lalu.

Walaupun dari sisi pisik yang sangat menarik terlihat cantik dan seksi ,namun Rizuka tak selalu mengandalkan kondisi fisiknya. Dirinya memiliki bakat dan talenta yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Karena Rizuka sangat pandai memainkan alat DJ juga dalam olah vokal.Kombinasi antara menyanyi dan pandai menjadi DJ, membuat Rizuka mendapat julukan sebagai The Singing DJ.

Tak cuma itu, genre musik Electronic Dance Music (EDM) yang menjadi pilihannya, rupanya bukan musik sembarangan. Butuh feel dan ketelitian agar bisa menciptakan musik tersebut.

Maka tak heran saat Rizuka merilis single track berjudul "Nobody Else", lagu tersebut langsung

"Aku bisa menjadi DJ karena peran besar DJ Riri. Dia mengajari aku bagaimana untuk menjadi seorang DJ yang punya kualitas. Aku juga bernaung di Spinach Record milik DJ Riri. Proyek ini kemudian ia tawarkan ke pihak Warner Music Indonesia," ucap Rizuka.

Rupanya DJ yang baru saja merilis single recycle Hanya Memuji ini lebih mencintai dunia tarik suara. Meski demikian ia tidak akan mengesampingkan profesi DJ yang ia jalani sampai saat ini.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending