WARTA | FILM

Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Film animasi Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2,merupakan lanjutan dari film Petualangan Paddle Pop yang sebelumnya, yaitu Paddle Pop Atlantos. Di film ini, Paddle Pop kembali mengangkat cerita yang bertemakan lautan, yang tentunya akan lebih seru dan juga imajinatif.

Paddle Pop bersama timnya, dan juga ditemani oleh Jendral Khan harus dapat menghentikan Shadow Master yang mempunyai Mutiara Laut.

Banyak sisi edukasinya di film ini diantaranya mengajarkan kita mengenai bagaimana mengambil sebuah keputusan dengan benar, keberanian, dan juga kesetiaan persahabatan.

Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 Movie ini disutradarai oleh Lee Croudy, dan untuk naskah sekenario ceritanya ditulis oleh Firman Halim, dan Wishnu Hartandi. Film ini diproduseri oleh Genesis Timotius, Lucki Lukman Hakim, dan Christofer Santosa.

Para pengisi suara yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Giring Nidji berperan sebagai Paddle Pop, Andhika Pratama berperan sebagai Magus, Sani, Hamzah, Ari Dagink, dan Hari.

Sinopsis Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2
Film ini menceritakan tentang petualangan Paddle Pop bersama dengan teman temanya di bawah laut. Cerita berawal dari kembalinya Shadow Master dengan kekuatan Mutiara Laut yang sangat hebat, yang dapat digunakan untuk menenggelamkan dunia. Dan untuk dapat mengalahkan nya, Paddle Pop dan teman teman harus berpetualang ke dalam lautan dan menemukan Magus, yaitu seekor Singa Legendaris yang bisa mengajarkan Paddle Pop untuk dapat menggunakan kekuatannya di dalam lautan.

Mutiara Laut, adalah sebuah Mutiara yang terbentuk dari tergabungnya dari dua buah Mutiara (yaitu Mutiara Penghancur dan Mutiara Pencipta) yang mana pada akhir cerita Paddle Pop Atlantos. Mutiara tersebut berada dalam genggaman Shadow Master, dan mutiara tersebut dapat mengendalikan semua elemen yang berada di dalam laut, menjadikannya sebuah senjata yang tak terkalahkan.

Dengan semakin menipisnya waktu, mereka juga harus dapat meminta bantuan dari Jendral Khan untuk dapat menemukan Magus. Nasib dari kedua dunia kini berada di tangan mereka.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending