WARTA | OTOMOTIF

USANA Health Sciences Memperkenalkan juara Baru Tim USANA Indonesia

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta

USANA, perusahaan bidang nutrisi global kembali menyentuh jutaan orang di dunia dan kini ribuan atlet elit yang juga tergabung di dalamnya ialah para atlet nasional lndonesia, antara lain; Dedeh Erawati (atlet lari gawang], Hendra Aprida Gunawan (bulutangkis), Markis kido (bulutangkis), Kusmawati Yazid (balap sepeda
nasional), Rodrick Luhur, atlet triathlon (22), Dellie Dinda, atlet panahan (28), Sutanto Tan (24), attacking midfielder PERSlJA dan Tibo Monabesa yang baru saja memenangkan kejuaraan dunia World Boxing CouncilInternational Silver pada bulan januari 2017 melawan Rene Patilano, petinju asal Filipina.. Mereka percaya bahwa produk USANA

mampu menjaga stamina mereka dalam beraktifitas.


Tim USANA ialah para atlet elit pilihan yang mendapatkan dukungan nutrisi USANA. sudah

lebih dari 1000 atlet yang tergabung dari 20 negara yang merupakan market ekspansi

USANA.
Bertambahnya anggota tim USANA adalah sebuah kepercayaan yang kami


banggakan, ujar Sherman Ying, Eksekutif Wakil Presiden USANA North Asia." “Kami selalu mengedepankan kualitas produk USANA yang tentu berperan penting dalam aktihtas para atlet, dan kami sangat senang kini dapat mendukung tim USANA lndonesia, tutur Aurora Gaston, Wakil Presiden USANA Philippines dan lndonesia,Saat Media Gathering di Jakarta ,Jumat(24/3) 2017.

Dedeh, yang tengah mempersiapkan pertandingan kejuaraan dunia World Masters Athletics Championships di Daegu, Korea pada 16-25 Maret 2017 juga mengakui kualitas daripada produk-produk USANA telah menunjang performanya dalam beraktifitas. Atlet triathlon, Rodrick, juga mengatakan; "saya memilih produk USANA karena apa yang saya konsumsi aman dan menyediakan nutrisi yang cukup. Saya bersyukur menjadi salah satu 1000 atlet elit yang mempercayakan kesehatannya kepada USANA.
Sungguh suatu hal yang membanggakan karena Usana kini memiliki juara-juara baru yang tergabung dalam team Usana Indonesia,ujar Dennis Cheok,General Manager Usana Indonesia.
Keunggulan produk Usana tak hanya mendapat kepercayaan dari masyarakat,namun mendapat pengakuan dan keyakinan dari 1000 lebih atlit elit.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending